1. 🐯Makeen🦊

3.9K 96 12
                                    

Hi semua reader yang tersirat maupun tersurat ˃ᴗ˂. Kalian bisa panggil aku L dan ini cerita pertama ku.

So jika ada karakter idol yang kalian sukai tetapi perannya disini berbeda dengan aslinya mohon dimengerti ya. Karena ini adalah fiksi penggemar ๑ᴖ◡ᴖ๑
.
Let!
.
.
Set go!
.
.
.
•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•

_Ep.1_

~Ballroom~

Sruk.. sruk.. sruk..

Semua team sibuk mengurus semua perlengkapan untuk launching parfum terbaru mereka.

Ada yang mengurusi lighting, ada yang mengurusi jumlah produk, ada yang mengawasi laju pembelian, ada yang bersiap menjadi moderator produk, Ada yang mengawasi ketertiban wartawan dan tamu undangan.

Yup semua nya sibuk.

Dan sebagai pengurus dari segala urusan Makeen berusaha untuk stay di ballroom dimana acara tersebut dilaksanakan dan mengawasi kinerja mereka.

Mulai.

Mereka memulai acara tersebut, dan tiba-tiba.

semua panik.

"Heh. Lah moderatornya dimana?"

"Yosa mana, Yosa?"

"Jangan-jangan anxiety dia kumat lagi"

Makeen melihat dari kejauhan dan memberhentikan salah satu karyawannya.

"Kenapa?"

"Anu pak.

Euu.. moderatornya sepertinya demam panggung" jawab karyawan itu.

Makeen menghela napas nya 'Heuh'.

"Ya sudah. saya saja yang menggantikan dia"

"Baik pak, Akan segera saya konfirm ke bagian acara pak"

Staff tersebut dengan sigap langsung memberi tahu. Lalu kembali lagi ke depan makeen.

"Mari pak ke atas panggung"

Dan mereka pun menuju panggung. Yup sudah dapat dipastikan acara berjalan lancar.

Makeen menjelaskan 2 produk yang mereka luncurkan yaitu Blue Ocean dan Yellow Spring adalah parfum pheromon yang tahan sampai 12 jam setelah pemakaian.

Blue Ocean mempunyai wangi yang sejuk selayaknya laut dan menenangkan. Dapat digunakan oleh Alpha, Beta-jika beta menggunakan dia akan mengeluarkan wangi pheromon layaknya seorang alpha- dan tidak disarankan jika Omega memakai atau pun menghirup wangi blue ocean ini, karena dapat mempercepat masa heat nya.

Yellow Spring mempunyai wangi yang unik dan dapat dipakai oleh para Alpha resesif dan Omega. Dapat menutupi pheromon seorang omega sehingga berbau seperti alpha dan tidak disarankan dipakai oleh alpha dominan karena efek sampingnya mempercepat waktu periode rut mereka.

Acara pun selesai. Dan sesuai ekspetasi mereka saat membuka web perusahaan produk pre-order yang baru mereka launching sold-out. Yup meskipun sudah dijelaskan karena akan ada efek samping bagi sebagian kalangan, produk mereka tetap laris di pasaran.

MarkRen 21+ : 'OCEAN SPRING'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang