Hi semua reader yang tersirat maupun tersurat ˃ᴗ˂. Jika ada karakter idol yang kalian sukai tetapi perannya disini berbeda dengan aslinya mohon dimengerti ya. Karena ini adalah fiksi penggemar ๑ᴖ◡ᴖ๑
.
Let!
.
.
Set go!
.
.
.
•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•_Ep.2_
"Buu.. aku pergi ya""Eyy.. ini sarapannya belum dimakan"
"Nanti aku makan setelah antar susu"
Reyno bergegas menuju pabrik susu untuk mengantar susu segar mereka ke pelanggannya menggunaan motor yang selama 8 tahun ini sudah menemaninya.
'Heuh untung saja cuaca hari ini cerah. Jadi nggak ribet hujan-hujanan seperti kemarin' batinnya bersuara.
Diperjalanannya dia selalu disapa oleh penduduk sekitar yang dikenal ataupun tidak dikenalnya.
"Pagi rei..."
"Pagi bang no"
"Mau kemana eyn, pabrik susu ya"
"Semangat pagi kak eyno"
"Semangat bang"
"Semangat pagi nak reyn"
Dan reyno hanya membalas mereka dengan senyum simpulnya. Tetapi mententramkan hati saat melihat senyumnya.
Saat sampai di pabrik susunya. Sang juragan sudah berada di depan dengan penuh rak susu segar siap antar.
"Ini ada pelanggan baru rey. Lumayan jauh sih jaraknya, mau kamu ambil nggak?"
"Dimana itu pak?"
"Apartment Dunes"
"Oalah itu lumayan dekat rumah saya pak"
"Oh bagus kalau begitu, kamu hantarkan saja saat semua dihantar. Baru kamu hantar yang ini sekalian kamu langsung pulang"
"Loh pak nggak di catat dahulu?"
"Sudah tidak apa, khusus hari ini sampai seterusnya. Kamu cukup foto saja saat susunya di rumah pelanggan. Toh sekarang kita sudah pakai sistem bayar langganan dulu baru dihantar"
"Ohh.. baik pak kalau begitu"
"Nah ini alamat pelanggan baru nya. Dia berlangganan 2 botol/bulannya, dan nanti akan saya kabari pesanannya akan selalu dikirim yang paling akhir."
"Baik pak"
Reyno mengangkat 2 rak susu segar tersebut kedalam kantong goni yang berada pada motornya.
Ia melaju ke tiap-tiap rumah yang menjadi pelanggan tetapnya.
Tok..tok..tok..
"Permisi susuuuuwww↑ segarnya datang→ ^-^"
Sang pemilik rumah menyapanya dengan hangat.
"Eh nak reyn. mau sekalian sarapan sini hayu masuk dulu"
"Maaf bu, reyn masih ada hantaran"
"Oalah.. oke terimakasih ya nak"
"Sama-sama bu, mari"
Dengan sopannya, reyno menuju pelanggan lain dan terus menerus menghantarkan susu segar.
Hingga 2 botol susu terakhir segera ia hantarkan, karena penghujung hantarannya selesai ya 2 botol tersebut.
~Apartemen Dunes~
Apartment ini memang termasuk kalangan elit. Reyno yang menurunkan sepeda motor di luar dari area apartment tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MarkRen 21+ : 'OCEAN SPRING'
FanfictionLangsung cus dibaca aja ya. Yang belum 21 please jangan baca ya ᴖ◡ᴖ Don't salpak, Ini khusus makren edition. Cerita ini mengenai ● Bxb ● Abo-verse ● m-preg jadi jika ada yg tidak berkenan, jangan dibaca ๑ᴖ◡ᴖ๑