Hi semua reader yang tersirat maupun tersurat ˃ᴗ˂. Jika ada karakter idol yang kalian sukai tetapi perannya disini berbeda dengan aslinya mohon dimengerti ya. Karena ini adalah fiksi penggemar ๑ᴖ◡ᴖ๑
Btw yang kemarin hawt kan ya? Atau kurang hawt ❛ ֊ ❛. Atau kalian mau ada yang begitu ditiap episode nya? ·ᴗ· Dah ah wkwk
Kalau kalian jijik-an harap lewati ya jika ada tanda dibawah ini
⚠️⚠️⚠️⚠️
AREA MENJIJIKKAN
JANGAN DIBACA
⚠️⚠️⚠️⚠️
Harap langsung dilewatkan saja ya 😊👌.
Let!
.
.
Set go!
.
.
.
•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•_Ep.5_
POV : Author ☺︎ -25/08/21-⚠️⚠️⚠️⚠️
AREA MENJIJIKKAN
JANGAN DIBACA
⚠️⚠️⚠️⚠️Reyno yang berada dibawah kukungan makeen, dibalikkan sehingga reyno meniban makeen.
Mereka masih berbaring, reyno masih belum kuat menahan sakitnya saat wombnya di knot oleh batang sang dominan.
Makeen menepuk halus kepala reyno, dia tidak merasa bersalah. Tetapi dia merasa harus menenangkan reyno.
"Ini masih lama kah? aku pegel mengangkang seperti ini"
"Luruskan saja kaki mu"
"A-aa-aaakhhh.. sakit huhuhu.."
Makeen mengecup dahi reyno.
"Kayaknya ini akan lama deh.."
Bush... bush... bushhh...
"Euuu... apa nih.. yakh.. kamu pelepasan di womb ku.. kamu sudah gila? nanti aku hamil gimana? aku masih belum mau punya anak"
"Aku tidak tahan, soalnya kamu terlihat manis dan sexy. kalau aku keluarkan paksa, kamu akan berdarah. kalau sudah begini ya terpaksa keluar didalam.
Lagi pula aku kan sudah bilang aku akan bertanggung jawab jika itu terjadi"
Reyno hanya diam dan tidak menanggapi.
"Sudah kita tidur dulu saja"
"Bagaimana bisa... ini sakit tau..."
"Kamu diam saja jangan bergerak"
"Heuh~"
Reyno memang mengantuk, tetapi rasa sakitnya menghalanginya untuk tertidur.
Makeen tau reyno sedang tidak nyaman berada diatas tubuhnya dengan batang yang masih tertancap di lubangnya, makeen memberinya usapan halus di punggungnya.
Dan itu membuat kantuknya terasa berat, tiupan halus yang mengenai matanya itu membuat dia ingin tertidur pulas.
Reyno tertidur pulas dan makeen hanya bisa memandanginya dibawahnya.
'Semoga saat kamu bangun nanti, kamu tidak menyesal ya melakukan ini bersama ku' dialognya didalam hati sambil mengecup dahi reyno.
KAMU SEDANG MEMBACA
MarkRen 21+ : 'OCEAN SPRING'
FanfictionLangsung cus dibaca aja ya. Yang belum 21 please jangan baca ya ᴖ◡ᴖ Don't salpak, Ini khusus makren edition. Cerita ini mengenai ● Bxb ● Abo-verse ● m-preg jadi jika ada yg tidak berkenan, jangan dibaca ๑ᴖ◡ᴖ๑