Hi semua reader yang tersirat maupun tersurat ˃ᴗ˂. Jika ada karakter idol yang kalian sukai tetapi perannya disini berbeda dengan aslinya mohon dimengerti ya. Karena ini adalah fiksi penggemar ๑ᴖ◡ᴖ๑
.
Let!
.
.
Set go!
.
.
.
•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•_Ep.6_
SIDE : REYNO -26/08/21-(Yang lupa cerita sebelumnya bisa baca dari episode 3 & 5 ya 😊 nyambung soalnya)
Reyno sedang berada di bis antar provinsi dan mulai tersadar akan lamunannya tadi. Lalu mulai meracau pelan.
"Gila reyno.. lo ngapain anjir.. terima-terima aja lagi digituin.. bego"
Reyno menutup matanya dalam dan menghela napas.
"Hah"
"Keknya dia anak dari keluarga shaquille, yang berarti bos yang punya hotel, dan yang punya bar juga dong?""Elah.. baru 3 bulan gua keterima kerja. Masa mau keluar, kan kontraknya 2 tahun."
Reyno mulai menyesali menerima tawaran temannya untuk beristirahat di lantai 2.
"Ckk.. gila. Coba aja kemaren gua nggak kelantai 2. Pasti nggak gini kejadiannya"
Reyno masih merasa ada kejanggalan.
"Hmm.. oh iya.. kayaknya kemarin gua.. bisa ngerasain pheromon gua sendiri. Astaga, ini gua mesti ke dokter nggak sih."
Tanyanya pada diri sendiri.
Lalu dia menelpon ibunya untuk mengabarinya.
Drttt.. drttt.. Clek..
"Halo ibu"
"Yaampun nak kemana saja"
"Eh.. aku baru bangun bu"
"Astaga, memangnya nggak ada kerjaan hari ini"
"Loh kan minggu bu"
"Oh iya ya, lalu kamu kapan pulang?"
"Sorean menuju malam boleh bu?"
"Kenapa?"
"Nanti kalau udah pasti akan ku beritahu dirumah"
"Baiklah, hati-hati nanti saat mau pulang kerumah"
"Iya bu"
Lalu ibunya mengakhiri telponnya. Kemudian ia berinisiatif untuk menelpon sahabatnya itu.
Tritt.. Tritt.. Ayyiayyiay main di tepi pantai.
"Halo ayy"
'Eughhh... kenapaahh"
"Idih biasa aja dong suara lu, nggak usah didesah-desahin gitu"
'Beiybhhzz gua lagi ngendarain kudaaahkhh'
"Hah, siang siang begini? Waras lu. Nanti gosong kulit lu, nanti ayang beb lu putusin lu baru tau lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
MarkRen 21+ : 'OCEAN SPRING'
ФанфикLangsung cus dibaca aja ya. Yang belum 21 please jangan baca ya ᴖ◡ᴖ Don't salpak, Ini khusus makren edition. Cerita ini mengenai ● Bxb ● Abo-verse ● m-preg jadi jika ada yg tidak berkenan, jangan dibaca ๑ᴖ◡ᴖ๑