Saat ini waktunya menambah teman-teman di dunia untuk sampai ke syurga yang bisa menolong dalam hal kebaikan dan mendapatkan Ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Karena sahabat yang baik bisa memberikan syafaat di akhirat nanti untuk kita.
"Seseorang itu akan mengikuti agama sahabatnya, oleh karena itu setiap orang dari kalian hendaknya memperhatikan siapa yang ia jadikan teman."
(HR. Tirmidzi, Abu Daud dan Ahmad)"Teman duduk yang lebih utama daripada menyendiri, dan menyendiri lebih utama daripada bergaul dengan teman yang buruk."
(Kalam Al-Habib Abdullah bin Alwy Al-Haddad)"Bergaul dengan orang jahat akan mewarisi buruk sangka terhadap orang yang baik, tetapi bergaul dengan orang yang baik akan mewarisi baik sangka terhadap orang yang baik dan juga kepada orang yang buruk."
(Kalam Habib Umar bin Hafidz)"Kamu tidak egois ketika memilih pertemanan yang membawa kebaikan. Kamu tidak egois ketika meninggalkan kawan pembawa keburukan dan kesulitan. Kamu tidak egois menolak ajakan tidak penting. Sebab hidup cuma sekali,tak bisa diwakili. Maka jangan main-main."
(Ustadzah Halimah Alaydrus)Kita hidup di dunia ini tidak akan selalu bahagia, akan ada saatnya kita rapuh dan membutuhkan nasehat baik dari seorang teman. Karena nasehat yang baik akan memberikan kekuatan tersendiri bagi perkembangan mental dan kesadaran seseorang.
Perbedaan berteman karena Allah dan berteman karena dunia :
1. Teman dunia karena ALLAH ketika kita rapuh, mereka akan selalu mengingatkan kepada kita akan kebesaran ALLAH, untuk tetap memegang tali ALLAH, sehingga membuat kita yakin kembali dan kuat menghadapi semuanya.
2. Teman dunia karena dunia ketika kita rapuh, mereka akan membuat kita lebih rapuh dengan semua ucapan dan sikapnya. Hati kita akan gundah dan tidak sedikit dari kita mudah merasakan putus asa.
1000 teman di dunia karena dunia, tidak bisa menandingi nyamannya berteman dengan 1 orang teman di dunia karena ALLAH. So, pilihlah teman di dunia karena ALLAH dan untuk ALLAH.
Jangan pernah berhenti berdo'a sama ALLAH untuk dipertemukan dengan orang baik, dibersamakan dengan orang baik, dan ditempatkan dalam lingkungan baik-baik yang di dalamnya terdapat Ridho-Nya.
Semoga yang tersampaikan bermanfaat untuk sahabat semua.
I Love You All ❤️💌 "ALLAH telah mendatangkan orang-orang baik dalam hidup kita, untuk itu jagalah, sayangilah, dan berbahagialah."
"Semangat untuk calon Ratu Bidadari Syurga." 💌👑 Special Tag For Calon Ratu Bidadari Syurga 👑
nsyw_basira blackiroro
sweetlemona Fash_17
NailaApriliani9 raeinlily
NiaZidna raeinlily
akhwatul_iffah Akhwat013
cikmeni raniaqaisara1
syifazzhra_ fifynurqisya
AdawiyahAfizah Aiessah
syazqaa mrssakeena
xxaniraaa_ awall12_
Rynjestic binti_kofifah
nieaMee snurzafirahk-
Amy_yana06 umihsmida
prinsess_pinky HanisCikMimpiBahagia
rhm_rahmatillah nura_riru
FitriAna590 PsychoIka_
CoretanZahraAyu rabella_01
RabiatulFakri The_luckycharms
NuhaHumra _sweethurts edamarch
imnhna loveallahfirst fizzatulamira
nursyakirahhhh HalianaYana nura_riru -RoseBerry_BlueRose-Untuk sahabat yang tidak tertag maafkan yaa ❤️ in syaa Allah kita semua suatu saat nanti bertemu dan berkumpul di Syurga ❤️
Aamiin Allahumma Aamiin.📚 DIARY HATI
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Hati [END]✓
Non-FictionMenjadi shalihah tidak perlu menjelma menjadi Sayyidah Fatimah Az-Zahra, karena kita tidak akan mampu. Cukup dengan meneladani sifatnya serta mampu membuktikannya. Karena bukti akan menjadi nyata ketika kita mempunyai cinta. Semoga Allah Subhanah...