[2/10]

7.2K 1.2K 187
                                    

"Satu domba dua domba tiga domba empat domba...... seratus dombaa! Hah masih belum ngantuk juga" Ucap [Name] sambil guling-gulingan di ranjang. Apa cuma aku yang ga bisa bayangin domba loncat-loncat?

"Katsuki udah tidur belum yah?"

"Udah. Belum. Udah. Belum. Udah. Belum. Udah. Belum. Udah. Belum. Oke belum." Ucap [Name] dengan taruhan menggunakan jari-jarinya.

                                        ~

"Katsuki belum tidur kan?" Ucap [Name] di depan pintu kamar Katsuki.

"Kenapa?"

Brak!

"Aku tidak bisa tidur!"

"Aku bisa. Sudah sana keluar aku mau tidur." Ucap Katsuki dengan meletakkan bukunya di nakas.

"Katsuki tolong aku gugup besok hari   pertama masuk SMA. Bantu aku tidur! Aku tidak mau ada mata panda!"

"TINGGAL TIDUR AJA APA SIH SUSAHNYA HAH!?"

"Katsuki jangan teriak malam-malam. Aku tidak mau dimarahin okaa-san."

"BERISIK! JANGAN MENCERAMAHIKU BODOH!"

"KATSUKI JANGAN TERIAK-TERIAK! TIDUR!" Teriak mama Mitsuki. Anda juga ma.

"Nahlo dimarahin okaa-san."

"Jangan memancing emosi ku bodoh!" Ucap Katsuki berusaha agar tidak berteriak.

"Dongengin dulu."

"Bodoh kau bukan anak kecil."

"Hanya kali ini aku meminta hak seperti ini, Katsuki. Atau...aku minta Izuku aja ya?"

"Agh! Setelah itu langsung kembali ke kamar mu. Tidak ada penawaran lagi!"

"Okee."

[Name] langsung berbaring di ranjang Katsuki.

"Cepat Katsuki."

"Sabar bodoh! Aku bahkan belum duduk."

"Kalem-kalem."

"Pada suatu hari ada anak bodoh yang tidak bisa tidur dan meminta di dongengkan dengan kakak hebatnya. Dia pun tertidur. Tamat." Nada bicara Katsuki terdengar malas.

"..."

"Dia benar-benar tertidur. Oyasumi bodoh." Katsuki menepuk kepala adiknya.

Entah benar atau ngarang bagi [Name] suara Katsuki itu bikin ngantuk.













[OMAKE]

"Haaa tidurku nyenyak! Eh Katsuki udah bangun?"

"Cepat mandi bodoh. Kau akan terlambat di hari pertama SMA mu."

"Iya-iya aku mau mandi. Aku juga tidak mau Izuku nunggu lama-lama."

Katsuki terdiam melihat punggung adiknya menjauh.

"KUSSO DEKU!"

"KATSUKI JANGAN TERIAK-TERIAK!" Nah kan ditegur mama Mitsuki lagi.

Sedangkan Midoriya...

"Hatchii!"

"Izuku baik-baik saja?"

My Twins | Bakugou KatsukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang