Katsuki sedang berdiri didepan rumah dengan pakaian casual. Kali ini dia setuju dengan perkataan Kaminari Denki di book sebelah chapter 2.
Dia udah jalan, lari bolak-balik selama sejam. Mau ninggalin tapi mana mau dia liat adiknya nangis.
"Katsuki aku udah siap~."
"KAU LAMA SEKALI KUSSO ONNA!" Katsuki langsung teriak melihat adiknya keluar.
"Kalem. Dandan cantik itu butuh waktu."
"Aku bahkan bersiap tidak sampai 15 menit!"
"Katsuki aku tidak mau gelud sekarang, bisa sia-sia satu jam ku." Ya dong kan sayang rambut ikatan papa Masaru rusak karna gelud.
[Name] berjalan mendahului Katsuki.
"OI KUSSO ONNA TUNGGU AKU!"
~
"Nah itu Bakugou bersaudara datang!" Ucap Kaminari yang nunjuk-nunjuk [Name] dan Katsuki.
"Huh ngaret. Kita udah sampai dari tadi." Ucap Mina sok sinis.
"Tapi Mina baru datang 5 menit yang lalu!" Ucap Hagakure menegakkan kebenaran.
"Iyain aja coba!"
Mina dan Hagakure pun tabok-tabokkan.
"Mau kemana dulu?" Tanya [Name] yang sudah melerai Mina dan Hagakure.
"Cari makan dulu gimana?" Usul Uraraka.
"Ayo. Aku mau makan crepe." Ucap Jirou yang dianggukin semuanya.
"Jangan lupa nanti difoto trus masukin ke story." Ucap Sero yang langsung diacungi jempol oleh Kaminari.
"Ide bagus! Aku mau pamer ke adikku."
"Ayo cepetan." [Name] segera berlari menuju kedai crepe. Emang ga jatoh lari pake high heels? Ga dong. Apa si yang mbak [Name] ga bisa. Kupas salak aja bisa.
Udah ketebak kan [Name] and friends lagi dimana? Iya, taman hiburan.
Setelah membeli crepe, semuanya duduk di tempat yang disediakan.
"[Name] hari ini cantik banget ya." Ucap Kaminari di sela makannya.
"Iya, jarang dia pake baju diatas lutut." Ucap Sero yang duduk disebelah Kaminari.
"Seragam sekolah juga diatas lutut." Jawab [Name] yang duduk disamping Yaoyorozu.
"Yee kalau sekolah kan kau pakai stoking, jadi ga keliatan." Kaminari tolong jaga mata.
"Ha?" [Name] yang ga konek melanjutkan makannya.
Si Sero udah ketawa-ketawa ga jelas ngeliat ke to the pointnan Kaminari.
"Iya si [Name] biasanya keluar cuma pakai baju lengan panjang sama celana training." Ucap Jirou yang sudah mencolokkan earphone jacknya ke Kaminari dan Mineta yang matanya.... sudahlah.
[Name] cuma tertawa kecil, lantas menoleh ke Katsuki yang menatapnya.
"Kenapa liat-liat?" [Name] minta dipuji dengan kakak tercintanya.
"Bajumu terlalu pendek bodoh!"
Apa sih yang dia harapkan dari Katsuki.
Setelah menghabiskan crepe miliknya, Mina langsung bersorak.
"Yoshaa ayo kita ke rumah hantu!"
"Aku ikut. Aku suka kegelapan." Ucap Tokoyami. Ini juga si Tokoyami hidupnya dark banget.
"Aku juga." Ucap [Name].
"Aku ga deh. Bukan takut cuma ga mau senam jantung dulu." Ucap Kaminari.
"Hilih alasan." Cibir Jirou.
"Kaminari." Bisik Mineta menarik-narik jari Kaminari.
"Apa?" Tanya Kaminari yang sudah berjongkok untuk menyamakan tinggi.
"Kau ikut saja ke rumah hantu itu, kalau terkejut kau bisa memeluk siapapun disana." Ucap Mineta mengacungkan ibu jarinya.
"Waa iya ide bagus." Si Pikachu konek masalah ginian.
"Kalian ini." Ucap Jirou yang mendengar pembicaraan dua makhluk itu.
Dan akhirnya Kaminari dan Mineta di masukkan ke Tower of Terror.
Sasuga Jirou-sama.
[OMAKE]
"Wuaah tadi itu menyenangkan! Kita harus ngumpul begini lagi!" Ucap Hagakure dengan melompat-lompat.
"Iya, kero."
"WAHAHA!! Masih keinget muka Bakugou pas ngeliat hantunya." Sero tertawa puas.
"BERISIK!"
"Tapi kasian hantunya diledakkin Katsuki. Itu kan cuma hantu bohongan, Katsuki." Ucap [Name]. Dia beneran kasian sama orang yang diledakkin Katsuki.
Kaminari sama Mineta mana? Mereka sudah tak bernafas habis naik Tower of Terror.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins | Bakugou Katsuki
FanfictionLahir dihari yang sama dengan sifat yang berbeda. Membuat mereka memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan kasih sayang. Bakugou Twins, yang satu kang ledak tsundere akut dan yang satu lagi kalem. Penasaran cerita random mereka? BNHA © Horikoshi...