"Ohayou minna." [Name] yang baru datang langsung menuju perkumpulan para girls kelas A.
"Ohayou Bakugou-chan." Sapa yang lain.
"Astaga kan sudah kubilang panggil [Name] aja."
"Tapi Bakugou-kun kemarin bilang Jangan ada yang memanggil dia dengan nama kecilnya atau kuledakkan! Aku tidak mau diledakan seperti Deku-kun" Ucap Uraraka dengan meniru logat Katsuki.
"Tidak-tidak ini aku yang meminta kalian memanggilku [Name]. Lagipula aku tidak akan membiarkannya meledakkan kalian." [Name] berusaha tenang. Harus kalem walaupun dalam hati memaki Katsuki.
"Yeah kau adalah pawangnya [Name]." Ucap Jirou dengan senyuman.
"Aku akan berusaha menjadi pawang yang baik." Ucap [Name] penuh keyakinan. Si Katsuki berasa binatang buas.
~
"Kaminari-kun, Sero-kun jangan berlarian di kelas!" Iida lagi teriak-teriak negur duo rusuh kelas A
Guru-guru lagi rapat mengenai festival olahraga. Jadi pada jamkos. Anggap lah begitu.
Kaminari sama Sero lagi kejar-kejaran di kelas. Ya walaupun susah nangkap Sero karena dia gelantungan di atap kelas.
"Sero curang! Aku ga bisa manjat!" Kaminari protes.
"Kalau begini kan kau tidak bisa mengejarku!"
"Uraraka-"
"Uraraka jangan mau menuruti Kaminari " Jirou memotong ucapan Kaminari.
"HEI!"
"Siap!" Ucap Uraraka dengan sikap penghormatan bendera. Kebayang imutnya.
Sero pun turun dari pada temennya yang di bawah teriak-teriak mulu. Dan kejar-kejaran berlanjut.
"Sero aku capek! Jangan cepat-cepat larinya!"
Iida udah nyiapin engine-nya untuk nangkap keduanya.
Eh si Kaminari malah kesandung. Dan tak bisa bangkit lagi.
Bruk!
"Itte..." Sebenarnya ga sakit juga karna dia jatuh nimpa orang.
Dan orang itu [Name].
Yang lain udah panik plus syok liat Katsuki yang udah siap ngeledakkin Kaminari.
"Eh Bakugou-chan? Daijoubu? Aku ga sengaja."
Kaminari bangkit. Langsung berdiri. Menjulurkan tangan untuk membantu [Name] berdiri.
"Ah iya aku baik-baik saja."
"KUSSO!"
"Katsuki tenang aku baik-baik saja!" Percuma.
"SHINEEEE!"
BOOM!
[OMAKE]
Diperjalanan pulang...
"Katsuki harusnya kau tidak perlu meledakkan Kaminari. Dia sampai masuk UKS."
"Dia pantas mendapatkannya."
"Tapi aku baik-baik saja. Lihat!" Percuma mbak udah kejadian.
"Aku melakukan ini bukan karnamu bodoh!"
"Eh? Souka. Baguslah kalau bukan karna aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins | Bakugou Katsuki
FanfictionLahir dihari yang sama dengan sifat yang berbeda. Membuat mereka memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan kasih sayang. Bakugou Twins, yang satu kang ledak tsundere akut dan yang satu lagi kalem. Penasaran cerita random mereka? BNHA © Horikoshi...