"Kamu terluka, Aku pun lebih terluka"
-FarhanHabibi
Sudah revisi ✅
🤍🤍
"Sayang sini" panggil farhan saat keduanya sudah duduk diruang tamu, Aisyah Menoleh lalu mendekat.
"Ada apa a' " Aisyah langsung mendekat, Farhan memeluk Aisyah dengan menyandarkan kepalanya di dada istrinya.
"Cape" keluhnya manja.
Pasalnya hari ini Farhan seharian hampir tidak diam mengurusi kegiatan dipesantren. pagi tadi pergi ke pesantren cabang, siangnya pergi ke undangan ceramah dan sore ia ikut mengajar dipondhok, hingga terakhir menjadi imam dimasjid.
Walau pemilik pesantren tak membuat Farhan diam dan tinggal menyuruh, Farhan adalah tipe orang yang terbiasa langsung turun ke lapangan dan mengurusi segalanya sendiri. Bagi Farhan ia tidak mau ada kesalahan nantinya.
Aisyah mengelus kepala Farhan dengan sayang dengan membiarkan suaminya melakukan semaunya.
"Mau istirahat" tawar Aisyah namun Farhan menggeleng
"Mau gini dulu" jawab nya seperti anak kecil yang tak mau ditinggal ibunya.
"Aa' cape banget ya hari ini?" Farhan mengangguk lesu.
"Kenapa gak diwakilin aja sih a' yang dipondhok cabang, kan aa' bisa liat datanya. lagian juga ada pengurusnya"
"Aa' mau ninjau langsung perkembangannya sayang"
"Tapi aa' kan cape, Ais gak tega liatnya"
"Gpp sayang, Aa' ihklas kok, walau cape in sya Allah berkah"
"Aa' hari ini kangen sama kamu. seharian hampir gak liat kamu" manjanya lagi sambil mendongakkan kepalanya keaisyah, Aisyah sedikit menunduk sambil terkekeh.
Aisyah mengecup kening Farhan sedikit lama. "Udah hilang kan" Farhan menggeleng.
"Ini belom" jawabnya menunjuk pipinya sebelah kiri.
Aisyah mencium lagi.
"Ini" Farhan menunjuk yang satunya lagi, demi patuh dan taat pada suami Aisyah melakukan nya walau wajahnya sudah memerah menahan malu.
"Udah a' " Aisyah yang malu meminta berhenti
"Ini" mata Aisyah membola saat Farhan menunjuk bibirnya.
"Ini sayang beluum" dengan wajah memelasnya ia berharap jika satu ini istrinya mau melakukannya.
" Aa' ih, mulai yaa" kesal Aisyah
"Mauuu"
"Enggak" ketus Aisyah. bukan tidak mau hanya saja Aisyah sudah kepalang malu.
"Surga apa neraka?" Ancam Farhan
"Aisyah malu a', udah iih" Aisyah menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Ngapain malu hmm" goda farhan
"Enggak mau pokoknya"
"Mau durhaka"
"Bukan gitu a' "
"Terus kenapa gak mau" Farhan terus mendesak.
"Malu a' malu" kesal nya
"Berarti beneran mau durhaka ya sama Suami"
Aisyah membuka tangannya menatap tajam Farhan, tadi manja sekarang menyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARHAN HABIBI ( Sudah Terbit )
RomanceBisa pesan di toko shopee. "Storebooks07" Selain dari toko itu, BAJAKAN 📌 Farhan habibi adalah seorang ustadz bagi seorang gadis mungil yang bernama Aisyah, sosoknya yang tegas, galak dan berwibawa membuat Aisyah sedikit takut kepada ustadz muda t...