2

2K 191 15
                                    

huffftt

akhirnya nanon selesai lari dilapangan, mau tau gimana si nanon lari dilapangan? dia ni lari dilapangan sambil genitin cewe cewe dipinggir lapangan, dasar.

sekarang nanon lagi dikantin, mau makan laper katanya abis lari padahal larinya cuma berapa puter soalnya berenti mulu genitin cewe cewe.

"woi non!" panggil first

nanon ngangkat tangannya trus dilambain nyuruh first duduk sama dia.

"gua liat lo tadi abis lari keliling lapangan?" tanya first

nanon ngangguk soalnya mau ngomong mulutnya penuh sama mie.

"sama osis ya?" tanya first lagi

"iya" jawab nanon simple lanjut melahap mie nya.

"lo ketemu sm ketosnya?"

nanon ngangguk, "chimon kan ketosnya?"

"ko lo kenal? temen lo?"

"mantan" ucap nanon cuek

"ha? mantan? kpan jdiannya?"

"mantan temen. soalnya blm jdian eh dia uda mtusin hbungan temenan dluan sm gua"

"lah? knp?"

"secret" ucap nanon sambil ngedip satu mata

first cuma hela nafas kemudian makan makanan yg td dia bawa.

"oi brooo" sapa seseorang yg bru dteng ke meja first sm nanon sambil bawa nampan.

"eh ini sapa first?"

"ini org yg dituker sm Ricky" ucap first

"oo ini, salken y gua drake" ucapnya sambil senyum lebar.

"gua frank" ucapnya santai

"oke salken" nanon lanjut makan.

nanon selesai makan, sebelum bel masuk bunyi dia jalan jalan keliling sekolah siapa tau ketemu lagi sm chimon tadi belom sempet ngobrol gitukan mana chimonnya galak amat lagi.

ketika nanon lagi jalan santai tbtb denger keributan didalem kelas yg dia lewatin, nanon ngeliat ke kelas itu eh ada chimon lg ribut sama cowo akhirnya nanon liat tuh ada masalah apaan.

"woi ada apa nih?" tanya nanon ke cowo yg ada disebelahnya

"itu, cowo itu ngbuat msalah" jawabnya

"msalahnya apaan? gede bgt ya?" tanya nanon lg

"ya gede lah, org cowo itu mesum bgt masa tiap cewe dia grepe tt nya seenaknya lg smpe ada cewe yg pingsan ad yg sakit ad yg trauma sgala macem deh"

"buset berani bgt, tp gua juga suka gtu sih eh tp kg dskolah jg. btw knp g ksih tau kepsek lngsng aja si?"

bentar anj keinget my dear loser yg nanon pgang tt cewe😭

"dsini sistemnya coba dlu sama osis, kalo ttep gbisa baru dilapor kepsek, y itung itung keringanan lah klo dtangani sm osis dulu tp klo dianya msih ngeyel y brrti cari mati"

nanon langsung jalan nyamperin chimon sama cowo itu.

"apa nih?? seru kyanya ribut ribut" tanya nanon santai

"nanon? lo ngapain kesini ha?! pergi lo!" usir chimon

"santai dong mon... gua cuma mau bantuin lo kok, cowo kek gini gabisa pake bacotan doang" ucap nanon kemudian beralih pandang ke cowo itu.

"boleh tau nama lo siapa?" tanya nanon baik baik

"apa urusan lo sama gua ha?!"

"loh? gua nanya baik baik lo jgn mancing emosi gua ya"

my boy [ NaMon ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang