13

990 129 22
                                    

nanon sama chimon duduk disofa dengan suasana yang sangat canggung. mereka belum ngobrol satu sama lain sekitaran 10 menit setelah membersihkan diri masing-masing.

"ekhem" chimon ngedehem, dia minta penjelasan nanon kenapa bawa sange ke apartnya.

nanon menoleh kaku ke chimon, natap chimon sebentar kemudian kembali nunduk. belom berani buat ngobrol.

chimon menghela nafas, chimon ngerti pasti si nanon lagi ngerasa bersalah dan takut kalo chimon marah besar.

"non, mau sampe kapan lo nunduk begitu?" tanya chimon, ya chimon ngalah dia ngobrol duluan klo gak ngalah gatau sampe kapan mereka diem dieman.

nanon tetap diem. sebenernya keliatan sih dia udah mau ngomong tapi kek masih ketahan gitu masih tremor whahaha.

"nonn, ngomong dong" suruh chimon lembut, kalo kasar makin gamau ngomong ntar nanonnya.

nanon nelen ludah, kemudian memberanikan diri menghadap sang bapk negara, wkwk hereuy.

chimon natap mata nanon dengan harapan nanon jelasin semuanya sejelas jelasnya.

"sorry" ucap nanon pelan

heyyyyyyy

sorry doang?

apaan bgt yang diharepin kan bukan itu, soal itumah belakangan juga gpp kali.

"jelasin. sorry buat apa?" ucap chimon sedikit tegas.

"hmmm"

....

"jangan marah tapiii" mohon nanon

"gua gabakal marah kalo lo jujur"

nanon menghela nafas sebelum cerita

"gua kan sebenernya emang bener ketemu sama rival, trus pas gua nyampe ditempatnya rival gada, gua ktemu tmen gua trus gua tanya siapa tau liat si rival terus katanya rival ke toilet, yauda gua duduk di kursi bar deket toilet biar gampang dan gua chat si rival"

"terus?  hubungannya lo sange apaan?" tanya chimon

"yaa... gimana yaa.."

"lo ketemu rival dimana sih?"

"club"

"ou di club, trus lo minum dikit kan, trus? lo digodain cewe makanya gitu, iya?"

"ngga"

chimon bingung,

"ga digodain cewe? terus digodain cowo gitu?"

"nggaaaa"

"lah terus? lo nobar bokep sm rival?"

nanon geleng kepala.

"terus apaan dong?"

"rival"

chimon makin bingung, si nanon tolol apa goblok si, cape deh.

"rival godain lo?"

"gatau"

"IH ANJG GUA CAPE SUMPAH. LO CERITA AJA YANG LENGKAP NAPA SIH, CAPE BGT GUA SUER DAH" chimon pun habis kesabaran, bener deh nanon disini kya orang bego anjir.

"gua gatau rival yang godain gua atau gua yang godain rival" ucap nanon sambil nunduk melas bgt mukanya.

ini si nanon uda kaya diintrogasi pacarnya, pdhal mah hmm...

"maksudnya?"

nanon ngasihin hpnya ke chimon suruh chimon baca chat dia sama rival biar chimon paham.

my boy [ NaMon ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang