hari hari berlalu.
nanon chimon ga pernah tegur sapa lagi, bahkan sekarang nanon udah pindah ke sekolah aslinya.
udah sebulan nanon balik ke sekolahnya, dan emang udah gada kabar apa apa. awalnya chimon niat nyerah dah gamau punya harapan sama nanon, dia ga percaya banget kalo nanon bakalan balik lagi ke dia, kenapa? ya soalnya beberapa kali chimon liat nanon boncengin cewe, bahkan pernah jemput mitha pulang sekolah.
meskipun chimon udah yakin kalo nanon gabakal balik lagi ke dia, tapi chimon gabisa lupain nanon, gabisa berenti mikirin nanon, gabisa berenti khawatir sama nanon, ga bisa berenti sayang sama nanon. gatau karena apa, bahkan chimon pernah mikir dia kena pelet nanon, astaghfirullahaladzim.
hari ini, hari jum'at
06.30 PM
chimon baru beres dari kegiatan sekolah.
emang chimon tuh udah bukan ketos, tapi hari ini dia abis ada kegiatan makanya pulangnya sore banget, mana hujan lagi.
chimon lagi duduk di halte depan sekolah, dia lagi nunggu bis atau taxi yang lewat. tadinya mau pesen ojol tapi masalahnya hp dia mati karena batrenya abis jdi ya terpaksa nunggu.
sedangkan,
nanon udah nangkring di cafe depan sekolah chimon. ngapain? ya nungguin chimon pulang lah. dia nangkring di cafe dari jam 4.30 sore, soalnya kata fiat pulangnya jam 5 atau lebih nah daripada telat ya mending dateng sebelum jam pulang.
nanon emang asik kesana kemari ganti ganti cewe, maen maen sama cewe, tapi itu dulu pas awal balik ke sekolah lama.
setelah beberapa minggu, mungkin nanon udah bosen maen maen, akhrinya dia cape, butuh yang serius dan rasa dia ke chimon balik lagi. dia ambis pengen dapetin chimon, mulai serius sama chimon.
semenjak dia cape maen maen, dia terus terusan nanya soal chimon ke fiat tanpa chimon tau.
nah hari ini, nanon dikasih tau sama fiat kalo chimon bakalan pulang sore, ya karena nanon emang udah niat pengen ketemu chimon lagi jadi dia mau jemput chimon.
nanon lagi duduk, dia lagi liatin chimon yang duduk di halte sendirian.
sebelum nanon nyamperin chimon, dia bayar kopinya dulu ke kasir abistu dia keluar cafe, masuk ke mobilnya ngambil payung baru nyamperin chimon.
"ayo pulang" ajak nanon, btw chimonnya lagi madep ke sana, jdi dia gatau kalo ada nanon.
chimon langsung noleh, pas ngeliat nanon dia kaget banget, dia berdiri ngadep ke nanon, disambut senyuman sama nanon.
"ngapain lo disini?" tanya chimon dengan mata yang berkaca kaca, nahan kangen mau peluk nanon.
"jemput lo lah, ngapain lagi" jawab nanon stay dengan senyuman.
"ga jemput mitha?" tanya chimon lagi
nanon menyisihkan payungnya, dia sedikit menekuk mensejajarkan dirinya dengan chimon dan wajah mereka berhadap hadapan deket banget.
nanon mencolek hidung chimon. "kenapa? cemburu?" goda nanon
chimon membuang mukanya, pipinya memerah bibirnya mempout.
"u always be my boy" bisik nanon ditelinganya chimon yang ngebuat chimon semakin memerah malu.
chimon salting, dia mau guling guling tapi gamungkin.
"udah ah, ayo pulang udah malem ujan gabaik kelamaan diluar ntar masuk angin" nanon mengulurkan tangannya biar dipegang sama chimon.
"lo beneran jemput gua?" tanya chimon ga yakin.