6

1.2K 130 21
                                    

hari hari berlalu, ashoy.

yap udah beberapa hari ini nanon gada nyapa chimon, atau caper ke chimon atau ganggu chimon atau modus ke chimon. padahal sekarang kan udah mulai latihan basket sama sepak bola ya otomatis lebih sering ketemu tapi nanon cuek aja gitu bodoamat anggap angin lalu, padahal dalem hatinya mah

'buset chi jago banget maennya'

'buset si nanon cakep juga ya'

'anjg astaghfirullahaladzim laillahaillallah nanon berkeringat makin akxbaksbsksbk'

'yaaloh chi kecil kecil jago banget'

gitu aja terus saling muji dalem hati tapi kalo ketemu kaya ga kenal kemusuhan, cih.

"oke semuanya sini kumpul" ucap pa usep

semuanya pada kumpul nyamperin pa usep dan duduk dibawah, pa usep berdiri.

"oke, karena pertandingan tinggal 3 hari lagi, jadi hari ini terakhir latihan yaaa... tapi kalo kalian pengen latihan juga boleh tapi tanpa bimbingan bapak, sepakatin aja sama kaptennya ya, dan ingat jaga kesehatan jangan sampai sakit atau kenapa napa, oke?"

"oke paaa"

"baik, silahkan pulang dengan hati hati supaya selamat" pa usep membubarkan anak anak.

"woi non, lo bawa motor ga?" tanya fiat

"bawa, kenapa? mau nebeng?" tanya nanon balik

"ngga, si chimon mau nebeng" ucap fiat sambil senyum.

nanon langsung mengernyitkan keningnya kaget. "hah? chimon?!"

fiat ngangguk.

nanon ngelirik ke chimon yang lagi beresin bola basket bentaran.

"kok dia gada ngomong apa apa? kok lo yang ngomong?" tanya nanon ke fiat

"dia tadinya mau nebeng sama gua, tapi gua lupa gua harus jemput ojun jadi gua titipin dia sama lo aja, ktanya kan lo udah temenan sama dia dari jaman zigot, gua titip ya" fiat nepuk pundak nanon kemudian pergi dgn ekspresi girang, biasalah kan mau jemput pacar jd girang.

"mon, lo balik sama nanon!!! gua mau jemput ojun, byeee!!!" teriak fiat ke chimon sambil lari, kalo ga sambil lari bisa bisa digibeng chimon.

chimon yang lagi megang bola basket saking terkejutnya si bolanya dia lepasin ngegelinding dah bolanya.

"APA KATA LO FIAT ANJING?!" bales teriak chimon tapi ga didenger fiat soalnya udah keluar dari gor.

nanon cuma berdecak kemudian ngambilin bola yang tadi dilepas sama chimon.

"kalo ga niat beresin bola bilang aja!" ucap nanon sambil mulungin bola.

"yauda sono lo beresin" suruh chimon

"ya lo bantuin lah anjg udah mau nebeng balik nyuruh beresin sendirian lagi, otak lo digade dimana sih"

"iya iya bacot bener, kalo kaga ikhlas kasih tebengan bilang! gua bisa naek taksi" ucap chimon sambil jalan ngambil bola

setelah itu mereka diem ga ngomong lagi fokus beresin bola.

selesai beresin bola, nanon ngambil tasnya ditempat duduk. begitupun chimon.

nanon ngelirik chimon bentar terus senyum dikit.

ga lama kemudian chimon pergi lebih dulu, nanon heran dong katanya mau nebeng kok nyelonong aja?

nanon buru buru gendong tasnya terus lari kecil nyusulin chimon.

"mon tunggu!"

chimon berenti jalan nya, hela nafas kemudian balik badan.

my boy [ NaMon ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang