keesokan paginya.
chimon bangun pagi seperti biasa soalnya sekarang hari sekolah.
06.25 AM
chimon udah beres kecuali sarapan sih, mager beli keluar mager masak juga yauda nanti aja lagian ga terlalu laper.
chimon ngambil tasnya, ga lupa ngambil hpnya yang lgi di charger, waktu chimon cabut kabel chargernya otomatis layarnya nyala kan, eh ternyata ada chat dari someone tuch, yauda chimon buka deh.
yap betul modus nanon apa pinjemin mobilnya? ya tentu biar dijemput chimon abis tu berduaan yekan, huuu ide buaya emang ga pernah gagal wkwk
chimon keluar kamarnya kemudian pergi ke parkiran naik mobil dan langsung otw ke apart nanon.
sesampainya di parkiran apart nanon, chimon ga turun dari mobil soalnya mager, jdi chimon nelpon nanon buat ngasih tau kalo dia udah di parkiran.
ga lama setelah chimon ngasih tau kalo dia udah sampe di parkiran nanon pun muncul disamping pintu mobil, kemudian masuk ke dalem mobilnya.
"pagi, manis banget sih" sapa nanon dengan pujian serta dihiasi senyuman yang lebar, semangat bgt pokonya nanon pagi ini.
"pagi. gua aja yang nyetir nih, bukan lo?" tanya chimon sebelum nyalain mesin mobilnya
"lo aja, kalo pulangnya ntar gua yang nyetir" jawab nanon sambil pasang set belt nya
"gua ntar pulang sendiri" ucap chimon
chimon nyalain mesin mobilnya lalu jalan otw sekolah.
"kenapa? berusaha ngejauh lagi dari gua?"
"ga"
"terus?"
"kepo bgt si, lo ya mau pulang mah tinggal pulang aja ribet bner"
"yakan gua mau ngajak lo pulang bareng gua"
"gausa mksh, gua pulangnya malem"
"mon, lo itu pelajar bukan pekerja kantor, lo berangkat pagi pulang malem, ga cape apa"
"ya gua emang bukan pekerja kantor tp gua ketua osis"
"iya gua tau, tapi ga seharusnya sampe malem begitu apalagi kemaren lo bilang waktu jemput gua lo baru pulang dari sekolah. nih ya disekolah gua itu gaboleh ada yang masih disekolah, maksimal disekolah itu jam 6-7 malem mau itu ketua osis atau apapun"
"cerewet bgt"
"ya karena gua khawatir sama lo, kalo lo kecapean lo bisa sakit, kalo sampe lo sakit gua bakal marahin anggota lo"
"apa urusannya mereka sama gua?"
"ya kan mereka anggota osis harusnya jangan biarin lo ngurusin tentang osis sampe segitunya lah, kan sebagai anggota harus jagain ketua nya juga supaya qtime buat diri lo sendiri"