Beneran deh! Aku lupa mau up kemarin. Sebagai gantinya, aku DOUBLE UPDATE ya!! Maaf sebelumnya/ dua jari.
***
Jeongwoo ngerasa aneh. Ada kekompakkan antara Jungwon dan Haruto tiga hari terakhir.
Pasalnya, sudah tiga hari itu juga keduanya tidak berangkat sekolah, dan itu tanpa keterangan.
Membuat Jeongwoo curiga!!
Matanya nelisik ke arah luar lewat jendela. Di mana gerbang utama terpampang jelas di sana!
Siapa tahukan... Dia liat tanda-tanda dua anak itu datang...?
"Jeongwoo?" Yang dipanggil noleh. Terus nggak bisa nutupin kalau dia rada kaget.
"Lah?! Kok Lo udah disini?!" Tanyanya rada ngegas dikit.
"Emang kenapa kalau Jungwon udah disini?" Tanya si Yang balik.
"Ya nggak kenapa-kenapa. Cuma dari tadi gue ngeliat ke gerbang tapi nggak ngeliat Lo dateng."
"Haha, Jeongwoo nggak fokus kali!" Balas Jungwon sembari tertawa renyah.
Jeongwoo netep Jungwon Lamat, "Lo udah nggak berangkat tiga hari tanpa keterangan. Kenapa?"
"Jungwon ada urusan!" Jawab Jungwon dengan senyumannya.
Jeongwoo diam. Lantas ia menoleh ke arah pintu, "Haruto juga nggak berangkat dari tiga hari yang lalu. Lo tau kenapa?" Tanyanya sembari beralih menatap Jungwon.
"Ehm... Nggak tau!" Jawab Jungwon dengan gelengan kecil.
Mendengar jawaban temannya itu, lantas membuat Jeongwoo mengangguk. Dan kembali duduk menghadap lurus ke depan.
"Oh iya, Jeongwoo! Nanti abis pulang sekolah, main ke rumah Jungwon yuk!"
Jeongwoo menoleh ke arah Jungwon. Lalu menatap si Yang intens, "Harus banget ya hari ini?" Tanyanya.
"Iya, harus banget! Soalnya tadi pagi Jungwon udah janji ke Bunda mau bawa temen ke rumah. Jadi, Jeongwoo harus mau ya!!" Ajaknya lagi yang terdengar sedikit memaksa.
"Yaudah iya! Lagian gue nanti juga nggak ada kegiatan apa-apa." Jawab Jeongwoo yang berhasil membuat Jungwon tersenyum senang.
Diam-diam, dia menulis sesuatu di jurnalnya lagi. Ahh tidak! Sebenarnya secara bar-bar sih, tapi ya... Sudah pasti Jeongwoo tidak peduli dengan apa yang di tulisnya, bukan...?
Park Jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Freaky :: 4IS || 04L ✓
Mystery / ThrillerFirst Impression dari Jeongwoo buat Jungwon... "Bocah aneh!"