03

568 164 23
                                    





"BUNDA!!! TOLONGIN JUNGWON!!!

Wendy yang lagi makeup an di kamarnya langsung lari ke bawah gegara anaknya manggil pake golden voice.

"Kenapa hm? Baru pulang sekolah kok langsung heboh sih?" Tanya Wendy kala mendapati eksistensi anaknya yang udah duduk di sofa ruang tamu.

"Bun, punggung Jungwon nganga lebar banget. Kapasnya jadi kemana-mana, Bunda bisa tolong jahitin lagi?" Jelas Jungwon sembari mengedipkan kedua matanya lucu.

Wendy senyum, terus nyuruh anaknya duduk ngebelakangin dia. "Sini Bunda liat!"

Dan bener, pas bajunya diangkat. Itu punggung udah nggak bisa di bilang baik lagi!

"Kok bisa kaya gitu?" Tanyanya sembari mangambil alat jahit manualnya.

"Tadi kelas Jungwon ada pelajaran olahraga. Terus di suruh lompat-lompat buat pemanasan." Jawab Jungwon yang nggak keliatan kesakitan sama sekali. Padahal Wendy udah mulai ngejahit punggung nya dia.

"Tubuh Jungwon itu rentan. Jadi kalau misalkan di suruh lompat-lompat lagi jangan pernah mau."

"Tapi kan itu masuk pelajaran, Bun..."

"Nggak boleh sama Bunda. Bilang gitu aja kalau misalkan guru Jungwon nanya. Ya?"

"Ohh... Ok!"






























































































































Sambil nunggu bel pelajaran pertama bunyi, Jeongwoo akhirnya milih buat belajar materi. Alesannya? Karena nanti mau ada ulang harian!

Tapi sayangnya, kegiatan belajar Jeongwoo rada keganggu sama tingkah temen sebangkunya. Dia risih! Dari tadi, Jungwon nggak berhenti gerak nggak tau ngapain, dan berhasil bikin dia gagal fokus.

Tapi demi keselamatan nilai, akhirnya dia nyoba buat nggak peduli dan tetep gelut sama materinya.


"Jeongwoo, boleh tolongin Jungwon nggak?" Celetuk Jungwon yang sukses buat si Park noleh.

"Tolongin apaan emang?"








"Telinga Jungwon lepas. Tolong pasangin dong..."

Freaky :: 4IS || 04L ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang