2 - Flashback🍇

1.7K 77 2
                                    


Flashback ON

Appa mereka adalah seorang kaki Judi dan suka menyewa jalang untuk melakukan hubungan intim. Setelah eommanya mati, Appa mereka gak segan-segan membawa Jalang ke rumah lalu bermain. Oleh karna itu, uangnya habis karna kalah judi lalu gak dapat menyewa jalang.

Jimin: Noona mahu kemana? Mana appa?

Rose: Aku mahu beli ramen sebentar. Soal appa kau jangan tanya padaku.

Jimin: Tapi---

Rose: Lupakan Jimin.. Appa udah lupain kita. Dia hanya ingat judi dan jalang aja.

Rose mengusap rambut Jimin dan tersenyum melihat adiknya itu. Appa mereka sedang mabuk diluar rumah.

Jimin: Nae.. Mianhae.

Rose: Gwenchana.. Aku pergi dulu yah! Aku akan membawa ramen padamu~ baibai!

Jimin: Nae!!

Setelah Rose pergi, Jimin terus pergi ke ruang tamu untuk menonton. Dia berasa bosan dan dia memutuskan untuk mengemas rumah. Tiba-tiba seseorang memeluknya dari belakang.

Jimin: A-Appa?!

Appa: Waeyo sayangku...

Jimin: Apa yang berlaku?

Jimin masih polos dengan hal itu. Appanya datang memeluknya dari belakang dari berbau alkohol dan berantakan (terlihat kacau)

Appa: Aku gak punya uang untuk.. Hik nyewa jalang... Hik.

Jimin: Te-terus?

Appa: Aku pake kamu dulu yah sayang. (Smirk)

Jimin: Gak mahu!!!

Jimin melepaskan pelukan appanya dan ingin berlari keluar tapi ditahan oleh appanya. Tubuhnya langsung dihempas ke sofa oleh appanya. (Mereka masih diruang tamu ya)

Jimin: Menjauh!!!

Appanya malah menindihnya lalu mencium Jimin dengan kasar dan menjilat leher Jimin dengan nafsu.

Jimin: Hiks... Appa! Menjauhlahhh!! Mphhh... Ahh brengsek!!

Appa: Katalah lagi sayang.. Kau terlihat imut saat memakiku.. (Smirk)

Tubuhnya seakan udah lelah memberontak. Dia hanya bisa menahan tubuh appanya agar gak bersentuhan samanya. Tapi, Pria tua itu membuka seluar Jimin.

Appa: Ahh aku udah gak tahan!!!

Jimin: Tu-tunggu!!! Jangan!!!

Appanya membuka boxer Jimin dan melihat penis Jimin itu. satu tangannya dia memegangn tangan Jimin agar tidak menganggunya dan satu lagi dia memegang hole Jimin.

Jimin: Ahhh janganhhh..

Appa: Bersiaplah sayang... (Smirk)

Jimin: Jangan!!-- AKh!! Hikss keluarkan!!!!!!!!

Tiba-tiba Jimin merasa ada sesuatu didalam holenya.. Dia menjerit kesakitan. Appanya mengerakan pinggulnya dengan cepat. Dia gak peduli kalo Jimin udah keluarkan cairannya. Appanya malah bermain tanpa henti.

Jimin: Hahh ahhh hen-hentikan!!!

Appa: Ahhh shhh kau nikmat sayang.

Tubuh Jimin melemah dia udah gak tahan karna dia udah klimaks 6kali. Tiba-tiba pintu rumahnya ditabrak dengan keras.

Rose: Jimin?!!!

Rose melihat adiknya yang dilecehkan oleh pria tua itu. Rose jijik melihat perkara itu dan cairan yang ada ditubuh adiknya, appanya dan sofa itu. Tapi, adiknya lebih penting. Rose menolak pria tua itu.

Appa: Akh!

Jimin: Hahh... Hahh.. Noona...

Rose: apa kau bisa berjalan?!

Jimin: Bi- bisa.. Sikit.

Rose memakaikan Jimin satu tuala dan memapahkan Jimin untuk keluar.. Walaupun Jimin harus berjalan dengan perlahan karna rasa sakit di bahagian bawah nya. Rose tetap membantunya.

Rose: Duduk disini dulu.. Aku akan memanggil ambulance.

Flashback OFF











My Traumatic🍂🍀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang