Setelah kejadian Jimin melihat sosok Yoongi, dia terus duduk di rumah tanpa keluar seperti dahulu.. Itu membuat Rose khawatir.Rose: Jim.. Kau gak bisa begini.
Jimin: Apa aku gila noona? Tapi dia seperti Yoongi. Beneran sepertinya.
Rose: Iya tapi kan gak mungkin.. Di dunia itu banyak yang mirip gitu.
Jimin: Polisi masih mencari Yoongi hyung?
Rose: Mereka udah tutup pencarian.
Terdengar itu, Jimin terus bangun dari sofa dan melihat noonanya dengan tatapan tajam.
Jimin: Wae?!
Rose: Aku gak tahu.. Taeyong memberitahuku semalam.
Jimin: Terus?! Bagaimana dengan Yoongi hyung?!
Rose: Dia udah mati Jimin-ah.
Jimin: Gak!! Kalo polisi gak cari Yoongi hyung. Aku akan mencari sendiri!! (Pergi)
Rose: JIMIN!!!
Rose kaget melihat Jimin yang terus keluar dari rumah. Rose keluar mengejar Jimin tapi dengan tubuhnya mungil dia bisa sembunyi dimana-mana.
Rose: Haish.. Dimana dia?
💓
Jimin kembali ke gedung yang pernah dia diculik dan gedung yang kali terakhir dia melihat sosok yang dia cintai. Walaupun udah musnah, Jimin berusaha keras mencari bukti.
Jimin: Ani.. aku tahu kau hidup hyung.. Kenapa mereka bisa berkata kalo hyung udah mati? Ck. Polisi bahkan gak mencarimu!
Tiba-tiba, Jimin melihat sesuatu di lantai gedung itu.
Jimin: I-ini... Bukankah ini jam tangan milik Yoongi hyung?!
Iya, Jimin ketemu jam tangan yang dia berikan ke Yoongi saat ulang tahun. Yoongi selalu memakai jam itu bahkan dia memakainya saat berlawan bersama appanya.
Jimin: Gak.. Ini hanya jam bukan.. Kau pasti hidup!! Yoongi hyung!!!!!!!!
Jimin menangis sambil menjerit nama Yoonginya. Setelah melihat, Jam yang udah rosak pasti karna ledakan itu.. Dia berfikir negatif tentang Yoongi. Tapi itu tidak membuatnya putus asa mencari sosok 'ahjussi'nya dulu.
💓
Rose: Taeyong-ah!!! Buka pintu!!!
Rose terus pergi ke rumah Taeyong setelah mengejar adeknya tadi. Gak lama kemudian, Taeyong membuka pintu rumahnya.
Taeyong: Ada apa? Ini masih pagi.
Rose: Ji- Jimin hilang!!!
Taeyong: Hah?
Rose: Aku memberitahunya kalo polisi berhenti untuk mencari Yoongi. Dia marah padaku terus dia memutuskan untuk mencari sendiri.
Taeyong: Apa?! Mencari sendiri?!
Rose: Iya! Jebal! Tolong aku!
Taeyong: Ba- baiklah.. Aku pasti dia pergi ke tempat kejadian itu untuk mencari Yoongi. Ayo!!
Rose dan Taeyong juga menuju ke gedung ledakan itu kembali. Setelah sampai, Mereka mencari sekeliling gedung itu tapi gak ada sosok mungil itu.
Rose: Jimin-ah!! Kau dimana?!!
Taeyong: Gak ada.. Kamu udah cari di sana?
Rose: Udah.. Tapi aku gak lihat Jimin.
Taeyong: Ahh... Kamu udah sarapan?
Rose: Gak lagi..
Taeyong: Yuk kita sarapan dulu Nae? Aku takut kamu pengsan. Soal Jimin, aku pikir dia akan pulang nanti. Pasti dia hanya untuk menenangkan diri.
Mereka hanya bisa berusaha berpikir positif. Akhirnya, Taeyong membawa Rose untuk sarapan dahulu dirumah Park.
💓
Di Hutan berhampiran gedung itu didapati Jimin yang sedang berusaha lagi mencari Yoongi.
Jimin: Dimana dia? Apa dia bersembunyi disini saat ledakan?
Tiba-tiba dia ketemu satu rumah yang kelihatan serem di dalam hutan itu tapi hanya diluaran. Kalo di dalam rumah kelihatan seperti mewah. Kakinya terus kaku ingin berjalan.
Jimin: Kenapa ada rumah di dalam hutan? Apa aku harus masuk ke sana?
Akhirnya, Jimin memilih untuk masuk ke dalam rumah itu. Dia terus mencari sesiapa di rumah itu.
Jimin: Ha- halo?
Jimin menuju ke ruang tamu dan gak lihat apa-apa. Tiba-tiba..
????: Siapa kau?
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Traumatic🍂🍀
FantasyJimin mempunyai trauma terbesar yang membuatnya takut dengan pria diluar sana. Yoongi adalah pria pertama yang datang kepadanya.. apa yang berlaku setelah itu? 💟YOONMIN not Minyoon! 🔮YoongiSeme! Jiminuke! 🧸BxB ✨Just for Fun 💜Happy Ending