Rose memberitahu Jimin kalo dia mula pacaran sama adiknya Yoongi waktu mereka lagi di Restoran. Yoongi dan adiknya jalan-jalan di mall terus mereka ketemu disana. Mereka makan bareng di Restoran hinggalah Taeyong menembak rose di hadapan hyungnya.💓
Keesokkan harinya, Jimin bangun seperti biasa Rose udah keluar ke kantor.. Tiba-tiba pintu diketok.
Tok! Tok! Tok!
Jimin: A- appa?...
Jimin masih mengingat kejadian kemarin.. Dia berasa takut ingin membuka pintu..
Jimin: Siapa? (Gumamnya)
Yoongi: Ini aku.. Bukalah pintu.
Jimin berasa lega dan terus membuka pintu. Yoongi masuk ke dalam dan duduk disofa.
Jimin: Em... Ahjussi?
Yoongi: Nae?
Jimin: A-aku belum mandi.. (Gumamnya)
Yoongi: Kekeke.. Kau telihat imut walaupun belum mandi.
Jimin dapat melihat senyuman manis dari Yoongi dan pujiannya membuat pipi Jimin memerah.
Yoongi: Malu? Kekeke.. Kau lucu. Buruan mandi. Kita akan sarapan bersama di Cafe.
Jimin: Nae. (Pergi)
Setelah selesai, Jimin memakai hoodie kebesarannya dan menghampiri Yoongi yang sedang bermain ponsel.
Jimin: Udah.
Yoongi: Okay ayo..
Yoongi memegang tangan Jimin dengan erat. Dia takut Jimin kenapa-napa atau hilang.
Di cafe...................
Yoongi: kakakmu akan ke Daegu.
Jimin: Nae?! Kenapa dia gak beritahu aku?!
Yoongi: Kan dia gak pulang lagi. Rose dan teman kerja yang lain akan ke Daegu untuk mengurusi apartment disana.
Jimin: Jinjja?.. Aku akan sendiri disini. (Gumamnya)
Yoongi: Ani. Aku tinggal bersamaku. Bahaya jika kau bersendirian di apartment.
Pipi Jimin kembali memerah mendengar kata-kata yoongi.
💓
Keesokkan harinya, Jimin dan Rose sedang berada di dapur sambil sarapan.
Rose: Jangan nakal-nakal yah duduk sama Yoongi.
Jimin: Nae. Adiknya gimana?
Rose: Taeyong akan menemaniku di Daegu. Jangan khawatir, Yoongi bukanlah pria jahat nae..
Jimin: (mengangguk)
Setelah Taeyong menjemput Rose, Yoongi juga membawa tas Jimin memasuki mobilnya karna Jimin akan tinggal bersamanya.
Jimin: Apa ahjussi gak ke kantor hari ini?
Yoongi: Aku ke kantor jam 8pagi.. Sekarang jam 7pagi. Masuklah ke mobil.
Dalam perjalanan, Mereka berdua saling diam.. Yoongi gak usah hening pun dia memulakan pertanyaan.
Yoongi: Berapa umurmu?
Jimin: Umurku 21.
Yoongi: Tapi wajahmu seperti bayi 3tahun.
Jimin: (blushing) Ahjussi! Berhenti membuatku malu.
Yoongi hanya terkekeh. Jimin gak pernah senyum dihadapannya tapi Yoongi gak bermasalah karna dia tahu kalo Jimin pasti trauma mahu dekatin pria.
Yoongi: Sebentar lagi ikut aku ke kantor.
Sampai di rumah Yoongi. Jimin meletakan tasnya di kamarnya. Kamar Yoongi hanya disamping kamarnya. Dimana Yoongi? Yah Yoongi sedang duduk di kasur Jimin.
Yoongi: Apa kau gak takut sama aku?
Jimin: Sedikit? (Pelannya)
Yoongi: Yaudah.. Kau bisa menyuruhku apa-apa aja. Aku akan menurutimu.
Hati Jimin seakan berasa senang karna dulu appanya selalu memaksa kehendaknya dan melakukan intim. Bagi Jimin, Yoongi adalah satu-satunya pria yang baik.
Jimin: Apa aja?
Yoongi: (mengangguk) iya.
Jimin: aku mahu ahjussi memakai sesuatu yang beda ke kantor.
Yoongi: Maksudmu?
Setelah Yoongi mandi untuk ke kantor, dia memakai baju yang diberi Jimin lalu menghampiri Jimin.
Jimin: Wahhh Ahjussi sangat imut.
Yoongi: Ji.. Aku mahu ke kantor. Ini kayak baju tidur sih..
Yoongi dapat melihat wajah Sedih Jimin.
Jimin: Ahjussi gak suka ya?
Yoongi: E-eh.. Suka kok! Ayo ke kantor.
Yoongi menarik tangan Jimin menuju ke mobilnya. Diam-diam Jimin tersenyum karna Yoongi menerima pakaiannya.
📌Baju Jimin sekarang:
📌 Baju yang selalu dipake Yoongi kalo ke Kantor
KAMU SEDANG MEMBACA
My Traumatic🍂🍀
FantasiJimin mempunyai trauma terbesar yang membuatnya takut dengan pria diluar sana. Yoongi adalah pria pertama yang datang kepadanya.. apa yang berlaku setelah itu? 💟YOONMIN not Minyoon! 🔮YoongiSeme! Jiminuke! 🧸BxB ✨Just for Fun 💜Happy Ending