19 - Restui💜

1K 51 0
                                    


Setelah selesai, para staff yang lain pergi meninggalkan ruang meeting. Rose masih disana untuk mendengarkan penjelasan.

Rose: Kau kemana saja huh semalam?! Aku khawatir padamu! Bahkan semalam aku gak bisa tidur!

Jimin: Hehe.. Aku kan bilang aku ingin cari Yoongi hyung tapi aku lupa membawa ponselku.

Rose: Dan kau oppa.. Bagaimana bisa kau hidup kembali?

Yoongi: Aku tahu kalo gedung itu akan meledak jadi aku udah kabur setelah memukul pria tua itu. Doctor pribadiku menyembuhkan aku di rumah disana.

Rose: Ahh.. Apa kau tahu.. Jimin dia bahkan gak keluar kamarnya dan gak makan selama 4hari setelah oppa menghilang. (Melihat Jimin)

Yoongi: Jinjja?! Kamu bisa sakit ji..

Jimin: Gwenchana.. Tapi, kenapa hyung lari saat melihatku hari itu?

Yoongi: Kekeke aku ke mall dan melihatmu terus aku mahu kembali ke mobil tapi kamu malah mengejarku.. Lagian saat itu aku masih sakit di tanganku karna terkena sedikit ledakan.

Jimin: Benarkan! Aku gak salah lihat noona! Dia beneran Yoongi hyung dan dia hidup!

Rose: Iya mianhae.. Apa oppa udah kabarin ke Taeyong?

Yoongi: Belum.. Mungkin pulang nanti aku akan pulang ke rumahku untuk bertemu dengannya.

Rose: Bisa aku ikut?! Aku ingin bertemu Taeyong!

Yoongi: Okay! Tapi, kau harus memberitahu semua staff disini kalo besok kita akan menuju ke kolam renang.

Jimin: Kolam renang?

Yoongi: Disini ada kolam renang juga sayang.. (Senyum) kami selalu disana untuk meraikan kesuksesan apartment kami.

Rose: Baiklah.. Tapi... SAYANG?! Oppa memanggilnya dengan sebutan itu?!

Yoongi mendekati Rose lalu membungkuk hormat. Rose kaget karna seorang bossnya menundukan diri dihadapan asisten?..

Rose: Wae- waeyo?

Yoongi: Aku mahu meminta restu kalo aku ingin berkahwin sama Jimin.

Rose: A- apa?

Yoongi: Aku mencintainya, aku sangat mencintainya. Bahkan aku hampir gila satu hari tanpa Jimin. Aku mahu dia menjadi isteriku dan menjadi cinta hati aku buat selamanya.

Rose melihat tatapan tulus dari Yoongi. Iya, soal adeknya Rose harus posesif karna dia gak mahu Jimin disakiti lagi oleh seorang pria. Yoongi memegang tangan Rose. Jimin disana menatap mereka dengan mata berkaca karna terharu.

Yoongi: Apa kau restui kami?

Rose: Apa kau benar mencintainya Jimin-ah?

Jimin: Nae noona. (Mengangguk)

Rose: Jika kalian saling mencintai aku gak bisa buat apa-apa.. Tapi, Yoongi oppa. Kau harus melindunginya, menjaganya dan jangan sakiti dia walaupon satu bentakan pun ya?

Yoongi: Nae! Aku berjanji aku gak akan sakiti dia dan akan selalu ada padanya. (Senyum)

Rose: Okay. Aku restui kalian! (Senyum)










My Traumatic🍂🍀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang