13 - He's Gone💣💥

1.2K 69 0
                                    


Pria tua itu tersenyum melihat anaknya yang mungil itu sedang ketakutan.

Appa: Wae? Apa kau lupa kalo aku appamu?

Jimin: Le- lepaskan aku...

????: Haloo Park Jimin.

Jimin melihat ada pria lain mendekatinya iaitu Park Daniel yang tersenyum padanya.

Jimin: Ka- kalian?

Appa: Aigoo.. Kau satu-satunya anak penurut daniel-ssi.

Daniel: Yahh.. Apapun asalkan appa membayarku. (Smirk)

Appa: Nae anakku... Kita bisa memainkan tubuhnya bersama.

Jimin: A-apa? Yak! Lepasin!

Appanya mulainya mengangkat baju Jimin. Tangan Jimin diikat jadi dia gak bisa menahannya dia mampu menangis..

Appa: wahh tubuhmu semakin indah. Apa pria menyebalkan yang selalu bersamamu itu telah merasakan tubuhmu?

Jimin: Ani. Dia baik denganku! Kau appaku tapi sifatmu seperti iblis!!! Akhhh

Appanya menamparnya dengan keras hingga sudut mulutnya sedikit berdarah.

Appa: Jaga ucapanmu manis..

Jimin: Wae? Itu bena--- Ahhh..

Tiba-tiba aja Daniel menghisap puting kanannya... Appanya yang gak sabaran pun menghisap dan mengigit puting kiri Jimin.

Jimin: Mpph.... Jangahhh lakukanhh..

Daniel: Jangan menahan desahanmu sayang..

Jimin: Jebalhh.. Ahh.. Mphhh..

Appa: Sudahlah Daniel.. Kau perlu merasakan lubangnya. (Smirk)

Daniel: Baiklahhh appa.

Daniel ingin membuka seluar Jimin tapi tiba-tiba.......

Yoongi: Jimin!!!!

Rose: A- appa?

Namjoon: Eh itu Daniel?

Appa: Wahh lihatlah Jimin.. Pria menyebalkan itu ingin menyelamatkan mu.

Jimin: Hyung... (Lirihnya)

Yoongi: brengsek!!!

Yoongi melawan appa Jimin. Daniel ingin membawa Jimin pergi tapi ditahan oleh Namjoon hinggalah mereka berlawan. Rose mendekati adiknya.

Jimin: Hikss.. Noona...

Rose: Mian Jim.. Aku akan melepaskan ikatan ini..

Rose membuka ikatan di tangan Jimin. Yoongi menumbuk wajah pria tua itu dan menendang perutnya.

Yoongi: Kau beneran appa yang yang berguna!!!.. Rose.. Tolong bawa Jimin keluar.

Rose: Nae!

Rose menarik Jimin berlari ke arah pintu keluar tapi langkah Jimin terhenti ketika mendengar Yoongi yang kesakitan.

Yoongi: Akhhh!!!

Jimin: Yoongi Hyung!!!!!

Rose: Jimin! Kita haruz keluar!!

Jimin: Bagaimana dengan Hyungie?! Mereka gak akan bisa melawan appa!!

Yoongi: Akh.. Namjoon-ah... Sediakan mobil.

Namjoon: bagaimana denganmu hyung?!

Yoongi: Aku bisa atasi pria tua ini walaupun aku akan berakhir dengan kehilangan nyawaku. Demi Jimin.

Jimin: Hyung!!!

Daniel udah pingsan akibat tumbukan Namjoon. Yoongi mendengar teriakan Jimin hanya bisa memberikan senyuman tipis untuk mengatakan dia baik-baik aja.

Appa: Kau akan mati ditanganku! (Smirk)

Namjoon keluar bersama rose dan Jimin meninggalkan Yoongi yang masih berlawan bersama Appanya.

Namjoon: Mari kita sembunyikan diri di belakang mobil dulu.

Mereka duduk di belakang mobil dan Namjoon menghubungi polisi. Tiba-tiba....

BOOMMM!!!!

Rose,Jimin,Namjoon: AAA!!!!

Jimin melihat gedung itu meletup. Air matanya jatuh dengan deras.

Namjoon: Sial! Pasti Daniel membawa bom!

Jimin: Ta-tapi hyungie ada didalam!! Hikss.. Noona!!!! Dia ada didalam!!!

Jimin bangun dan dia ingin memasuki gedung itu untuk mencari yoongi tapi rose menahannya.

Rose: Jim! Bahaya! Apinya masih ada!!

Jimin: Tapi yoongi ada didalam noona!!! Hiksss!!

Mata Namjoon berkaca-kaca melihat Jimin yang menangis dengan kuat dan dia juga tahu kalo Yoongi mencintai Jimin bahkan dia sanggup kehilangan nyawa.

Namjoon: Polisi udah datang... Jimin-ah, Yoongi hyung mencintaimu.. Jangan menangis seperti ini.. Yoongi juga akan sedih kalo kau sedih.

Rose: Iya.. Gwenchana. Polisi akan mencari Yoongimu nae? (Senyum)











 Polisi akan mencari Yoongimu nae? (Senyum)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Traumatic🍂🍀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang