Chapter 10

210 27 19
                                    


ASAL-USUL VMIN PACARAN!

Jadi, ceritanya tuh... kemarin Jimin, Yoongi, Lisa, sama Taehyung pulang bareng. Nah si Jimin nih dibonceng Yoongi. Sedangkan Taehyung pakai sepeda gunungnya sendiri dan Lisa pakai sepeda cewek punya dia sendiri.

Yoongi dengan muka kalem nya mau-mau saja menuruti keinginan si yang lebih muda, Jimin. Gadis itu merengek kepada Yoongi untuk lebih menambah kecepatan kayuhan sepedanya agar sejajar dengan Taehyung yang masih menghindarinya.

"TAEHYUNG, TUNGGU SATT!!!!!" teriak Jimin di tengah jalan, "Ayo, Yoongi! Cepet! Lama banget sih lo!" kesalnya.

"Lari sana!"

Jimin mengerucutkan bibirnya, dan mendesis, "ih, marah² mulu!"

Di sepanjang jalan raya itu mereka saling kebut-kebutan dengan sepeda pancal masing-masing. Suara teriakan kekesalan bocah-bocah kelas 3 SMP itu memenuhi jalanan. Sedangkan Lisa dibelakang sana sedang menyumpal kedua telinganya dengan earphone, tak memperdulikan sahabatnya. Capek dia tuh, seharian tenaganya udah habis dibuat pelajaran, masa sekarang harus balapan di jalan pakai sepeda pancal?

Yoongi berusaha mengayuh sepedanya secepat mungkin, diiringi tangan Jimin yang terjulur agar bisa menggapai apapun yang ada ditubuh Taehyung agar pemuda itu mau berhenti.

"TAEHYUNG! STOP!!!!" teriak Jimin. Suaranya sudah serak. Dia berdehem lagi, "TAEHYUNG BANGSAT YA!"

"GUE GAMAU, JIMIN! SIALAN, UDAH GILA YA LO?!!! GUE MAU GEBET YOONGI COK!"

Jimin akhirnya berhasil meraih tas Taehyung.

Ketiganya terengah-engah. Mulai memelankan laju sepedanya.

"Hah, capek!" adalah keluhan Yoongi yang pertama.

Taehyung menoleh dan menatap ibarat Yoongi. Kemudian matanya melotot saat Jimin cengengesan menatapnya, "Apa lo?!"

"Jadi pacar gue ya? Hehe. Lo boleh kok gebet Yoongi, yang penting pacaran sama gue dulu!"

"NGGAK!"

Jimin menggoyang-goyangkan tas Taehyung. Merengek dan mencubiti lengan Taehyung keras.

Mereka bertengkar ditengah jalan membuat Yoongi mendengus. Kalau di pikir-pikir, kok dia mau ya dibodohi Jimin?

Jimin laknat emang!

Telapak kaki Jimin yang tadinya berpijak pada footstep sepeda pun kini dibiarkan menyeret pada aspal.

[gambar footstep]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[gambar footstep]

"Heh bocah! Kaki lo jangan nyeret gitu! Gue berat ngayuhnya, njing!" kata Yoongi.

Jimin mengangguk. Kakinya diangkat supaya telapak kakinya bisa mendarat di footstep. Tetapi, karena dia fokus pada mari jangan biarkan Taehyung pergi, akhirnya ia tak fokus pada kegiatannya saat menumpukan telapak kakinya pada footstep. Alhasil, tumit kakinya masuk kedalam jari-jari roda.

ᴋᴏᴏᴋᴍɪɴ ɢꜱ (ᴇɴᴅ) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang