01 ¦ ¦ Awal

17 5 1
                                    

Hai hai!! Call me Mai🌞

This is my first story yuuhuuu!!!!

But i hope you like it!

Happy Reading🍬

Terlalu menyakitkan, bila kesalahan yang secara gak sengaja kita lakukan,  selalu salah dan fatal di mata orang yang selalu kita anggap sebagai sosok panutan 


"LASKAR!"

Orang yang dipanggil pun sontak menghentikan langkahnya dan menoleh ke belakang melihat siapa yang memanggilnya.

Tadinya ia hendak menaiki tangga menuju ke arah kamarnya setelah menghabiskan waktunya di basecamp bersama para sahabatnya dan anggota-anggotanya yang lain.  Ah ya,  Laskar adalah seorang ketua geng bernama 'Avigator'. Nama yang cukup aneh namun memiliki sejuta makna bagi orang yang mengetahuinya.

Dengan raut wajah datar dia berbalik dan tetap pada posisinya menunggu kehadiran seseorang yang berjalan ke arahnya.

"DARI MANA SAJA KAMU?!" tanya pria paruh baya yang sudah berada di depannya dengan raut wajah menahan emosi yang memuncak.

Ia tidak menjawab, hanya terdiam menatap lurus ke arah pria paruh baya di depannya yang menyandang status sebagai ayah kandungnya.

"JAWAB!" suara bentakan pria paruh bayah itu cukup menggelegar mengakibatkan beberapa pekerja di rumahnya melakukan pekerjaan dengan raut wajah ketakutan.

"Papa gak perlu tau." ucapnya datar setelah terdiam beberapa detik.

"KAMU!" pria paruh baya itu mengangkat salah satu jari telunjukknya ke depan wajah Laskar dengan wajah raut menahan emosi serta kepalan tangan yang sangat kuat.

"Karena papa emang gak pernah peduli sama Laskar." lanjutnya lugas.

"KAMU NGOMONG APA HA?!"

"Aku ngomong sesuai fakta."

Bugh!

Dengan raut wajah memerah menahan emosi serta kepalan tangan yang semakin kuat,  pria paruh baya itu seketika menendang kuat kaki kanan Laskar yang mengakibatkan Laskar terjatuh ke lantai karena tiba-tiba mendapat serangan dari papanya.

"DASAR ANAK GAK TAU DIUNTUNG!" bentakan papanya semakin menggelegar dengan emosi yang semakin menguar.

"SEHARUSNYA KAMU SADAR DIRI AKAN KESALAHAN KAMU SELAMA INI!" unjuk papanya sambil berjongkok mensejajarkan dirinya ke arah tubuh Laskar.

"KAMU SELALU BERBUAT MASALAH SETIAP HARI TANPA MEMIKIRKAN RESIKO KEDEPANNYA!"

Laskar tertegun dan terdiam beberapa detik mencerna ucapan papanya, bangkit berdiri dan masih menampilkan mimik datarnya, "ini semua juga karena papa," lalu melangkahkan kakinya menuju ke luar rumah meninggalkan papanya yang terdiam sesaat lalu berbalik menuju ke kamarnya. 

                          ☀️☀️☀️☀️☀️

Laskar Airlangga. Itulah namanya. Nama yang cukup singkat, namun memiliki makna sebagai lelaki yang sangat pemberani, pantang menyerah, dan tidak mengenal ketakutan.  Begitulah maknanya.

Laskar Airlangga. Cowok bermuka datar dengan aura yang menyeramkan, memiliki tubuh tinggi tegap dengan bahu lebar,  pandangan mata tajam dengan manik mata berwarna kecokelatan, alis tebal serta bulu mata lentik, adalah makhluk ciptaan Tuhan yang sangat digandrungi akan ketampanannya terlebih kaum hawa.

LASKARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang