cerita ini cerita fiksi kerajaan , jangan lupa dukung terus author follow, vote, dan comment. selamat membaca.
Kerajaan Aztlan adalah kerajaan paling mulia di bagian daratan samudra atlantik, kerajaan ini makmur dengan di pimpinnya Raja Julius Evola dan Ratu Cleine. Raja Julius adalah keturunan manusia biasa sedangkan Ratu Cleine adalah ke turunan darah sihir. Semua berjalan dengan baik-baik saja sampai pada akhirnya peperangan antar kerajaan tiba, Raja Julius telah tumbang di medan perang dan Ratu Cleine mati di dalam istana, sekarang yang menaiki tahta kerajaan adalah anak pertamanya, Hafner Evola.
Hafner Evola anak pertama dari Julius, dia mempunya kepribadian yang tegas dan berkepemimpinan. Hafner lebih suka menghabiskan waktunya dengan bekerja dan membuat para rakyat dengan damai, Hafner mempunyai satu adik perempuan bernama Alessa Evola.
Alessa Evola adalah anak kedua dari Raja Julius, dia sangat berbakat dalam kecantikannya dia juga memiliki darah yang sama seperti ibunya, Alessa sangat genius dan dia lebih memfokuskan dirinya dengan keanggunan.
Kerajaan Aztlan mempunya saingan yang besar dengan beberapa kerajaan lainnya tapi lebih terpaku dengan kerajaan Trabzon dan kerajaan Phoenix. kedua kerajaan itu mempunyai kesepakatan bersama untuk damai setelah terjadinya perang Kariba I. Kerajaan Trabzon di pimpin dengan Raja Atlan Azores dan Ratu Namara. Raja Atlan tumbang dalam peperangan bersama Raja Julius dan sangratu mati menjadi Sandra dalam peperangan tersebut.
Kerajaan Trabzon sekarang di pimpin dengan pemimpin yang adil, anak pertama dari Raja Atlan Azores yaitu Rainer Azores.
Rainer Azores anak pertama dari Raja Atlan, dia sangat bijak dalam memimpin kekuasaannya dia juga sangat pandai dalam menjaga startegi keamanan di wilayah kekuasaannya, wilayah kerajaan Azores sangat di jaga ketat karena rakyatnya adalah rakyat yang memiliki kasta kelas atas. Rainer mempunyai adik perempuan yang tidak jauh umurnya dari dirinya yaitu Hera Azornes.
Hera Azornes anak kedua dari Raja Atlan, dia sangat cantik dan juga sangat berani, dia lebih suka bermain dengan anak panah ketimbang dengan buku, di juga sangat baik kepada anak-anak di wilayah kerajaannya. Hera Azores mempunyai julukan sebagai eyes of the God.
Kerajaan Phoenix adalah kerajaan dengan ilmu sihir terkuat pertama dari semua kerajaan. kerajaan Phoenix di pimpin dengan Raja Arthur Demora dan Ratu Seema. Raja Arthur mati karena sakit yang dia derita setelah perang dan sang Ratu mati selepas melahirkan anak keduanya. Anak pertama dari Raja Arthur adalah Zanger Demora.
Zanger Demora anak pertama dari Raja Arthur, dia pangeran yang sangat baik terhadap rakyatnya dia juga sangat genius dan ramah kepada semua orang, dia pandai dalam segala hal, tapi sayangnya dia mempunyai adik yang jauh beda sifatnya dengan dia yaitu Alan Demora.
Alan Demora anak yang sangat egois, dia juga sangat pendiam dan tidak banyak interaksi dengan orang-orang di kerajaan dan juga dengan rakyatnya, dia lebih suka pergi main keluar dari wilayah kerajannya dan membuat onar serta dia juga lebih sering menggunakan sihirnya di luar dari kerajaan.
Ketiga kerajaan itu sekarang di pimpin dengan pemimpin yang bertanggung jawab namun apakah mereka bisa mempertahankan wilayah kerajaannya dengan baik? atau malah sebaliknya?
Sekarang para Rakyat sedang di ambang keputusan dengan adil, apakah mereka bisa membuat keputusan dengan damai atau malah sebaliknya membuat para rakyatnya derita dengan kehancuran.
ikutin terus ceritanya dan jangan lupa Vote agar author bisa update dengan semangat. fyi: author update kalau lagi ada mood nulis aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
niebla
FantasyII aku melupakannya semuanya sampai jatuh ketangan yang salah II # 1 fantasifiksi # 2 teenremaja # 502 kerajaan # 36 khayalan