12. Mencari Tau

0 0 0
                                    

Semenjak Beren tau siapa laki-laki yang di cintai oleh Karen yang merupakan cinta pertamanya. Beren langsung mencari tau tentang laki-laki itu yang tak lain adalah Hanzel.

Karena Beren tidak ingin cinta pertamanya sakit hati sama cinta pertamanya. Seperti Beren yang sakit hati melihat Karen yang mencintai laki-laki lain.

Dan semenjak hari itu juga, Karen selalu menerrornya karena tidak diberitahukan sama sekali nama laki-laki itu.

Dan hari ini Beren sedang mengintai Hanzel. Dimana ada Hanzel di situ ada Beren. Seperti saat ini, Beren selalu memperhatikan gerak gerik Hanzel.

Tidak terlalu sulit untuk mengintainya karena Hanzel mengikuti ekstra kulikuler yang sama dengannya yaitu basket.

Setelah pulang dari ekstra kulikuler Beren mengikuti Hanzel. Ketika Hanzel berhenti Beren langsung ikut berhenti.

Dan disana Hanzel bertemu dengan seorang gadis yang pernah ia hukum. Lalu Beren ikut menguping percakapan mereka.

"Loh Unzel ko belum pulang?" tanya Hanzel. "Ah iya nih lagi piket dulu" balas Unzel. "Hanzel baru selesai basket" ucap Unzel.

"Iya nih, mau pulang bareng ga?" tanya Hanzel lagi. "Hm gausah deh, Unzel masih lama" bales Unzel. "Udah gpp Hanzel temenin". Unzel yang mendengarnya pun pasrah.

Ketika Unzel selesai mengerjakan piketnya. Hanzel dan Unzel pun berlalu pergi meninggalkan sekolah.

Beren yang melihatnya merasa miris dengan nasib Karen. Dan dari situ Beren punya rencana dan ini buat kebaikan Karen walaupun ia yang sakit hati.

Story Hara (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang