Warning cerita ini mengandung unsur dewasa, tidak diperkenankan pembaca di bawah umur, ingat loh ya, gw udah ngasi peringatan juga simbolnya, jadi bijaklah sebelum membaca.
Chanyeol membuka matanya yang masih harus beradaptasi dengan sinar mentari yang memasuki kamarnya melalui jendela yang tadi malam dia lupa menutup gordennya. Setelah mengucek pelan matanya senyum indah seorang Park Chanyeol mengembang, betapa tidak!! Sebangun dari tidurnya dia sudah disuguhi pemandangan makhluk indah yang sangat dicintainya. Seorang namja berwajah manis,cantik dan tampan dalam waktu bersamaan, dan jangan lupa sangat imut. Senyum itu tak pudar juga dan terus menatap namja yang masih berlayar dia alam mimpinya.
"Pipi putih gembil, bibi hati cantik ini"
"rasanya aku tak pernah puas" ucap Chanyeol pelan yang sedang mengagumi namja itu"Park Chanyeol"
"berhentilah terus menatapku" ucap namja itu pelan dengan suara agak serak, namun matanya masih menutup indah"kau tidak berhak melarangku untuk menatap dan memuja yang telah menjadi milikku"
"Park Kyungsoo" balas Chanyeol dengan tawa pelanSontak jawaban Chanyeol membuat mata namja yang dipanggil Kyungsoo itu terbuka lebar, bahkan bisa dibilang membulat sempurna.
"Milikmu"
"Yaak, enak saja kau" marah KyungsooNamun Chanyeol bukannya mendapatkan pukulan atau apa dari kemarahan seorang Kyungsoo, tapi malah Kyungsoo semakin mengeratkan tubuhbya bahkan menenggelamkan tubuhnya yang lebih mungil itu di dada bidang seorang Park Chanyeol. Jangan tanya ekspresi Chanyeol melihat pasangan soulmatenya itu, yang ada Chanyeol hanya semakin gemas melihatnya. Seorang Kyungsoo terlihat galak namun kenyataannya selalu bersikap manja jika sedang dalam zona pribadi mereka.
"biarkan begini sebentar ya Chan"
"aku masih mengantuk"
"setelah ini aku akan buatkan sarapan " pinta Kyungsoo bahkan sekarang malah makin mengeratkan pelukannya"Tidak apa Soo-yah"
"aku tau kau kelelahan setelah malam panjang menjelang pagi kita" Chanyeol kerkekeh melihat betapa kelelahannya Kyungsoo setelah menghadapi pergumulan mereka tadi malam."Diam kau"
"atau nanti kau tidak mendapat sarapan" ancam Kyungsoo, namun hanya dibalas tawa dan kecupan dari Chanyeol"tidak apa"
"aku bisa memakanmu saja pagi ini" Chanyeol menggoda"Chan..."
"apa kau serius mau lagi" Kyungsoo kaget lalu mendongak menatap Chanyeol, namun Chanyeol hanya menaikan alisnya.Kyungsoo berusaha menjauh, sehingga selimut yang menutupinya tersingkap begitu saja. Melihat tubuh putih dan mulus kekasihnya itu membuat wajah Chanyeol bagai seekor macan yang sedang menemukan mangsa.
"sudah jangan kemana-mana chagi" Chanyeol menarik tubuh Kyungsoo seketika ke dalam pelukannya, sehingga tubuh besar berotot Chanyeol ikut tersingkap.
"Chan.."
"itu-mu kok tegang lagi" Kyungsoo nampak panik dan menelan ludah melihat pusaka besar pasangannya itu sudah berdiri kokoh."Soo~"
"sekali lagi ya" bisik Chanyeol manja tepat di telinga Kyungsoo, namun bisikannya disertai jilatan dan kuluman di pucuk telinga Kyungsoo"Chan~~~" desah Kyungsoo
"Chagi-ya" balas Chanyeol dengan suara tertahan
Kyungsoo yang kegelian karena perbuatan Chanyeol di telinganya, lalu bangkit dan menyergap tubuh besar Chanyeol. Kyungsoo mengambil posisi duduk di perut Chanyeol dan membalas apa yang dilakukan Chanyeol terhadapnya. Awalnya hanya sebuah ciuman panas yang dilakukan Kyungsoo kepada bibir Chanyeol, namun sekarang menjalar ke telinga,tengkuk hingga dada Chanyeol tak luput dari jilatan dan gigitan kecil manja Kyungsoo.
Chanyeol hanya mendesah tak tahan, harus diakui kalau Kyungsoo begitu tau tempat-tempat paling mematikan namun nikmat dari seorang Park Chanyeol. Berkali-kali Chanyeol mendongakan kepalanya karena perbuatan Kyungsoo. Hingga akhirnya Kyungsoo sampai pada pusaka Chanyeol dan memainkannya. Jilatan hingga kuluman tak luput dari aktivitas Kyungsoo kepada PUSAKA Chanyeol. Chanyeol tak tahan untuk tidak memjambak pelan dan mesra rambut hitam kekasihnya seumur hidupnya. Dan sampai juga Chanyeol sudah tak tahan, dia segera bangkit dan membanting tubuh kekasihnya itu.
"sekarang giliranmu Baby" Chanyeol seketika memangsa dan melahap setiap jengkal dari wajah dan tubuh Kyungsoo
Saking ganasnya Chanyeol, hingga tubuh Kyungsoo dipenuhi tanda merah.
"itu adalah tanda bukti kepemilikanku"
"tak ada yang bisa memiliki seorang Park Kyungsoo selain seorang Park Chanyeol" ucap Chanyeol tegas namun tetap manja"Jangan berlebihan Park Chanyeol, tanpa tanda itu, seluruh warga negara ini juga tau kalau aku adalah milikmu yang sah" jawab Kyungsoo tak kalah tegas
"Maka dari itu jangan ada yang berani macam-macam" bisik Chanyeol lalu membalikan tubuh Kyungsoo miring.
Chanyeol mengangkat sebelah kaki Kyungsoo yang sedang dalam posisi miring, lalu perlahan memasukan PUSAKA miliknya ke tubuh Kyungsoo. Kyungsoo menjerit tertahan, dan Chanyeol makin mengeratkan pelukannya hingga seluruh PUSAKA-nya masuk seluruhnya.
"Are You Ready Baby?" tanya Chanyeol berbisik, dan hanya dibalas anggukan oleh Kyungsoo
Chanyeol langsung menghujamkan PUSAKA-nya hingga membuat jeritan tertahan Kyungsoo lepas juga. Chanyeol tak kuasa membalikan wajah Kyungsoo dan memangsa bibir seksi indah kekasihnya itu. Nafas mereka terus berburu, hujaman Chanyeol semakin keras, hingga desahan Kyungsoo juga ikut naik.
"I Love You Baby"
"very very Love You, Soo" ucap Chanyeol diiringi deru nafasnya"Love You To Chan"
"You only one" balas Kyungsoo, dan Chanyeol meraba bibir Kyungsoo yang terus mendesah, lalu memasukan jari-jarinya ke mulut KyungsooKyungsoo berhenti mendesah, sebagai gantinya dia bisa menghisap jari-jari Chanyeol atau menggigitnya pelan.
Sudah hampir satu jam pergumulan mereka, sampai akhirnya yang lahar panas pergumulan mereka tertumpah. Mereka berdua terlihat tersengal-sengal dan penuh peluh pagi. Chanyeol merubukan dirinya di putih Kyungsoo lalu mengecup pundak namja kesayangannya itu.
"Aku lapar Chan"
"Tapi aku lelah untuk memasak" rengek Kyungsoo manja, dan Chanyeol hanya tertawa sambil menggigit gemas pipi gembil Kyungsoo."hehehe, sorry Chagi aku membuatmu kelaparan"
"sebentar lagi kita delivery saja ya makanannya" balas Kyungsoo namun tetap mengeratkan pelukannya.End
*btw cerita ini adalah lanjutan dari cerita bersambungku yang judulnya 'National Bachelor X Houseboy" Terimakasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAN-KYUNG FILE
Fanfictionkumpulan cerita oneshot ataupun seri pendek yang dirangkum dalam satu file ini... Dan kemungkinan ada beberapa cerita pendek atau oneshot nantinya akan kukembangkan menjadi cerita panjang tersediri.