Di kantin yang cukup ramai karena jam istirahat dimana semua murid pergi ke kantin.
Di meja paling pojok kiri terdapat tiga cewek sedang duduk manis. Dan di meja sebelahnya juga terdapat tiga cowok yang sedang duduk. Tapi hanya satu cowok yang duduk biasa aja, beda lagi dengan dua cowok itu. Dia duduk dengan tampang sok gantengnya. Iya sih ganteng, tapi juga gak segitunya.
Di meja cowok
"Pesen sendiri ya, gue males pesenin lu!" Ucap Arthur lalu beralih menatap meja sebelah."EH, CIWI CIWI DISANA! SIAPA YANG MAU PESEN, AYO BARENG GUE"
"Loh? Lu gmna sih?" Ucap Dyren ga terima. Ya iyalah ga terima, orang temennya juga lapar yang di ajakin malah ciwi ciwi sebelah.
"Apa? Lu mau ikut? Ya udh ayok!" Ucap Arthur.
"Pelit amat sih lu. Sekalian lah kita juga dipesenin!" Ucap Jefri yang keburu geram.
"Iya-iya. Gitu aja ngambek lu ke cewek"
"HEH ITU ORANG YANG LAGI BERDIRI!!! GA SEMUA CEWEK NGAMBEKAN TAUKKK!!" Teriak Aletha nyolot. Karena ga sengaja juga dengar omongan Arthur yg bawa bawa merek cewek.
"Dih maung nya keluar. Kudu buru buru cabut nih" Arthur langsung pergi untuk pesen makanan padahal dia belum nanya Dyren sama Jefri mau pesen apa.
"Lah main pergi aja tu orang. gue kan belum bilang mau pesen apa" ucap Jefri.
*****
"Ga habis pikir gue sama pola pikir tu orang. Kok bisa ya dia ke gitu?" Tanya Aletha kesel.
"Ya mana gue tahu. Emng gue emaknye" Jawab Denise.
Lalu dibalas Aletha dengan menatap sinis Arthur yang sedang memesan makanan.
"Sya, Den, mau pesen apa lu? Biar gue pesenin." Tanya Aletha.
"Samain lu aja lah." Jawab Nesya.
"Gue juga." Jawab Denise.
"Nggogheyy." Ucap Aletha sambil mengacungkan jempol nya.
Setelah perginya Aletha untuk pesan makanan. Ada satu murid datang menghampiri meja Nesya dan Denise.
"Kak Denise" Panggil perempuan itu yang merupakan kelas X.
Denise yang merasa namanya disebut pun menoleh dan mengangkat satu alisnya yang menandakan 'Apa?
"Itu kak, dipanggil sama Bu Nida suruh ke kantor katanya." Ucap perempuan dengan sopan.
"Sekarang?" Tanya Denise.
"Iya kak." Jawab perempuan itu.
"Sya gue ke kantor dulu deh." Ucap Denise.
"Terus makanan lu?" Tanya Nesya kepada Denise namun sudah tidak terdengar karena Denise langsung beranjak pergi.
Dan tiba-tiba terasa kursi sebelah kiri Nesya bergoyang. Perasaan Nesya sudah tidak enak. Sehingga Nesya menoleh ke samping dan ternyata dugaan nya benar. Ada makhluk astral yang sedang duduk di sebelahnya sambil tersenyum menghadap kearahnya.
"Ngapain lu?" Tanya Nesya judes.
"Duduk."
Nesya menatap jengah cowok itu. Dan yang di tatap malah senyam senyum udah kaya orang kesurupan.
"Duduk di meja lu lah, kenapa harus disini?" Tanya Nesya nyolot.
"Ya kali kalau gue duduk berdua sama si Jepri ya nanti orang-orang pada ngira gue apaan cil?" Jawab Dyren. Ya, Dyren sang pengganggu Nesya.
"Lu manggil cal cil cal cil. Nama gue Nesya bukan kecil!!" Nesya kesel karena nama udh bagus bagus di panggil nya kaya gitu.
"Lah yg ganti nama lu kecil juga siapa? Gue manggil lu ucill bukan kecil." Jawab Dyren dengan watados nya. 'wajah tanpa dosa'
"Sama aja elah"
"Lah salah sendiri lu badan lu kecil. Jadi kan gue duduk disini serasa abang-adek lagi nunggu orang tuanya jemput." Ucap Dyren lalu mendapat tatapan tajam dari Nesya yang mengisyaratkan 'I Kill You'
"Eh nggak kok Nyai. Maaf yaaaa" ucap Dyren sambil Mesam mesem. "Ya udh gue pergi dulu ke meja sebelah karena kasihan tu si jagung sendirian. Makanan gue juga udah dateng." Dyren langsung pergi ke meja nya.
*****
"Lama amat sih cuk!" Protes Dyren
"Yeee.. lu mah cuma bisa nitip doang kagak bantu ngantri. Bukannya bilang makasih kek malah protes. Gue lemparin ke wajah lu baru tau rasa!!" Jawab Arthur ngegas.
Iya lah, dia udah capek-capek ngantri malah kagak dihargain. Keluarlah jiwa maung nya."Ehehe.. iya iya bro maap. Bercanda elah. Besok pake jalur orang dalem aja." Ucap Dyren memberi saran.
"Otak lu pinter juga ya" ucap Arthur sambil menepuk bahu Dyren.
"Iya lah makanya itu gue jadi ketos disini. Otak gue berguna banget disini."
"Maksud lu otak gue ga berguna gitu?"
"Emang menurut lu gimana?" Gantian sekarang Jefri yang bertanya.
"Menurut gue sih.. Y-ya gitu."
"TUH LU TAU SENDIRI KALO OTAK LU EMANG NGGAK BERGUNA!!" Teriak suara melengking terdengar kencang dan ternyata suara dari meja sebelah. Siapa lagi kalo bukan Aletha.
"Itu nenek lampir suara nya kenceng amat sih."
"Siapa nenek lampir?" Tanya Dyren dengan wajah polos nya.
"Elu!!!" Langsung menyantap makanannya yang sudah dingin karena sibuk ngerumpi. Ini tiga cowok udah kaya emak emak ngrumpi, suka lupa waktu.
"Gue? Gue kenapa?" Tanya Dyren
"Lu bego"
Dyren langsung melotot sehingga matanya hampir ngegelinding karena tidak tau apa² tiba tiba di katain bego.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ketos Is Bego
Teen Fiction"Cil!! Lu kenapa diem-diem bae?" Wajah Dyren maju 5cm mendekat ke wajah Nesya. Perempuan itu Nesya. Siapa lagi yang dipanggil Ucil sama Dyren kalo bukan Nesya. "...." Nesya masih diam. "Ishhh ni anak. Ditanya malah diem doang. Udah ah gue duluan mau...