Taehyung masuk dalam sebuah rumah mewah dan indah namun sayangnya rumah ini sangat sunyi, ia sudah berganti baju, ia mengenakan baju jimin yang di berikan sang pemilik untuknya.Karena saat di sekolah tadi taehyung di buli karena ia seorang nerd, untungnya ada jimin yang selalu membantunya.
“ kau cukup dekat dengan park jimin “Sambut lelaki yang saat ini memainkan telepon ganggamnya sambil mendudukan diri di sofa ruang tamu.
Sedangkan taehyung, ia hanya diam saja, sangat malas berdebat dengan laki-laki tersebut.
“ kau mengacuhkanku taehyung? “ masih tak ada jawaban.
“ Taehyung “
“ JEON TAEHYUNG! “
“ apa! “ balas taehyung tak kalah keras
“ bukankah kau yang mengatakan aku tak boleh berbicara padamu? Terlebih di sekolah? “
“ urus hidupmu dan aku urus hidupku sendiri jeon jungkook-ssi “
“ kau melawan suamimu jeon taehyung? “
“ sekarang kau mengakui aku istrimu? “
“ buk---
Taehyung mengabaikan jungkook dan masuk kekamarnya.
Jungkook dan taehyung sudah menikah 6 bulan yang lalu, mereka menikah di jerman, karena jungkook tak ingin siapapun mengetahui statusnya. Jungkook memang menutup rapat soal kehidupan nya.
Sedangkan taehyung yang memang tinggal di jerman sebelumnya, ia tak mempermasalahkan itu. Karena ia dan jungkook di jodohkan.
Sikap jungkook sangat dingin padanya, dan taehyung tak mempermasalahkan itu, selama jungkook tak menyakitinya.Dan taehyung juga selalu melaksanakan kewajibannya, ia memasak, mencuci, menyiapkan semua kebutuhan jungkook. Walau mereka berdua tidur berbeda kamar.
.
.
.
.
Pagi ini taehyung menyiapkan sarapan jungkook di atas meja makan dan satu note yang di tulisnya
‘ jika kau membaca ini, itu artinya aku sudah berangkat ‘
“ cih, dia sudah berani melawanku ternyata, kau kira kau bisa lepas dariku? “
Jungkook sengaja pergi lebih cepat, karena dia ingin menemui taehyung, sebenarnya jungkook ingin meminta maaf pada taehyung, karena sudah membentaknya, namun saat di perjalanan jungkook malah melihat taehyung bersama jimin menikmati sarapan mereka di depan minimarket.
“ kau selingkuh jeon taehyung? “ gumam jungkook melihat kearah taehyung disana yang asik tertawa dengan jimin.
“ cih, berani sekali si park itu menyentuh milikku “
Jungkook meninggalkan mereka dan memilih kesekolah saja
.
.
.
.
Jadwal olahraga jungkook dan taehyung sama, dan kini kedua siswa kelas itu tengah berkumpul di lapangan dengan guru masing-masing.
Saat ini mereka bermain voli bersama, kelas jungkook melawan kelas taehyung dan sialnya bagi taehyung, ia harus melawan jungkook.Yang saat ini jungkook tengah menatapnya intens, itu membuat taehyung tak fokus pada bola.