Kim Taehyung, pemuda manis nan indah yang harus terjebak di dunia malam, taehyung menjadi sosok penghibur lelaki.
Ia melakukan semua itu karena tak ada satupun cara yang bisa ia jadikan jalan untuk memberikan pengobatan kakaknya, kakak tersayangnya.
Walaupun penghibur, taehyung tak pernah melakukan having sex dengan banyak orang, ia melakukannya hanya dengan 1 orang.
Orang yang sebenarnya menyelamatkannya dari kejahatan lelaki lainnya, namun siapa sangka kini keduanya terjalin hubungan yang rumit.
Kim Taehyung menyukai partner nya di ranjang jeon jeongguk.
Mereka menjalin hubungan rumit ini sudah 6 bulan, di belakang istri jungkook tentunya.
Ya, mana mungkin lelaki tampan, kaya raya dan juga bugar itu belum memiliki istri bukan? Tentu saja sudah, dan kim taehyung orang ketiga di antara keduanya.
“ Kapan? “ Taehyung yang bertubuh polos, kini di dekapan jungkook, mereka baru selesai melakukannya dan masih berpelukan seperti ini adalah aktivitas favorite keduanya.
“ heumm? “ jungkook sedikit bingung dengan pertanyaan pemuda yang di pujanya ini. pemuda yang memberikan kebahagiaan padanya beberapa bulan terakhir ini.
“ Kapan kau menjadikanku istrimu? “Pertanyaan taehyung membuat jungkook bungkam, jungkook bingung bagaimana pun ia mempunyai tanggung jawab penuh pada istrinya eunha, eunha istri sahnya.
“ Tae, bisakah kita membicarakannya nanti-nanti saja “ Jungkook masih memainkan tangannya di punggung polos taehyung. Sedangkan taehyung, ia hanya diam tak bergerak, matanya menatap jendela kamar.
“ Apa kau kira aku akan selamanya menjadi partnermu begini? “
Taehyung marah, sedih, kecewa. Semuanya menjadi satu di dalam hatinya, bagaimanapun jungkook mengatakan akan menikahinya. Ia tau dirinya hanyalah seorang penghibur, namun ia tak murahan, ia menjadi penghibur hanya untuk jungkook.
Dengan perlahan taehyung mengambil jemari jungkook, menatap lelaki yang di sayanginya dan tersenyum tipis pada jungkook.
“ bersihkan tubuhmu, bukan kah kau ingin ke kantor? “
“ Atau mungkin eunha masih menunggumu “ Taehyung beranjak dari tdiurnya menuju kamar mandi, dan jungkook menatap sedih tubuh taehyung yang kini semakin menjauh.
“ maaf aku belum berani sayang “ gumam jungkook
.
.
.
.
“ Halo jim “
“ Emm, bukankah kau menemaniku mencari bahan penelitian? “
“ eoh,,, sepertinya di mulai dari perpustakaan saja dulu lalu ke toko buku kita“
“ Jemput aku 10 menit lagi “
Jimin adalah satu-satunya orang yang taehyung punya, orang yang selalu ada untuknya, selain sang kakak.
Namun jimin tak tau apa yang taehyung lakukan dengan jungkook, jimin mengenal jungkook sebagai teman dekat kakak taehyung, chanyeol, maka dari itu jungkook bersedia memberikan biaya pengobatan untuk kakak taehyung.
Tak lama jimin sudah datang dengan mobil kerennya, jimin juga berasal dari keluarga kaya raya, anehnya jimin mau berteman dengan taehyung si anak miskin.