episode 01

515 33 2
                                    

Pagi ini Haico ingin pergi ke puncak bersama adiknya Prilly. Mereka ingin ke tempat papanya. Namun Haico yang semalam dari acara temennya belum juga bangun. Prilly pun masuk ke kamar kakaknya itu untuk membangunkannya.

Prilly:Kakak Haico ayo bangun ini udah siang ntar puncak macet loh.

Haico:Duh prilly udah deh ntar sore aja ke puncaknya gue masih ngantuk.

Prilly:Ntar kita sampe sananya malam kak.

Haico:Yaudah nginep aja sekalian disana. Udah deh sana ga usah ganggu gue.

Prilly turun menuju meja makan dengan wajah cemberut.

Mama Meriam:Kamu kenapa Prilly?kok mukanya di tekuk?

Prilly:Kak Haico tuh mah katanya mau ke puncak tapi di suruh nanti sore aja.

Mama Meriam:Yaudah turutin aja kata kakak kamu.

Prilly:Iyadeh mah.

Haico Van Der Veen yang biasa dipanggil Haico anak dari Anwar Fuady dan Meriam Bellina mempunyai adik bernama Prilly latuconsina yang bisa dipanggil Prilly. Haico adalah seorang publik figur dari kecil di sudah bergelut dalam dunia entertainment. Haico dan Prilly dari kecil sudah pandai dalam dunia berakting karena mamanya mempunyai production house sendiri. Prilly tidak menekuni dunia akting seperti kakaknya dia lebih memilih dalam bidan usaha. Haico pun  tidak terus berkarier disaat namanya sedang naik daun dia memilih hengkang untuk melanjutkan pendidikannya. Haico adalah seorang mahasiswa lulusan universitas luar negeri jurusan desainer dan pernah sekolah masak selama 3 bulan.

JANJI SUCI HAIZOFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang