episode 11

312 37 6
                                    

Tak terasa Shafira sudah menginjak bulan ke 3, dan saat itu pula Azof sedang sibuk sibuknya bekerja dan selalu pulang larut bahkan sesekali pulang pagi. Shafira pun jarang bermain dengan Azof dikarenakan jika malam Shafira sudah tidur dan paginya Shafira belum bangun sementara Azof harus harus kembali bekerja.

Hari ini Azof pulang pukul 1 malam. Ia masuk  ke kamar melihat istrinya dan anaknya tertidur. Ia pun menghampiri Shafira lalu menciumnya. Haico terbangun karena merasakan ada orang dikamarnya.

Haico:Udah pulang? Syuting apalagi sampe pulang jam segini?

Azof:Banyak jadwal dadakan sayang aku capek, aku bersih bersih dulu ya.

Tak lama Azof keluar.

Haico:Nanti syuting jam berapa?

Azof:Jam 5.

Haico:Kamu tidur cuma 3 jam? Kamu tuh terlalu tau gak kerjanya, nanti kalo sakit gimana. Dan kamu gaada waktu buat Shafira.

Azof:Aku juga kerja buat kalian, aku juga pengen main sama Shafira tapi aku juga pengan  Shafira masa depan terjamin. Selama aku masih bisa kerja aku bakal kerja buat tabungan Shafira.

Haico:Ya tapi gausah di forsir juga kerjanya.

Azof:Ya tapi kan...

Haico:Udahlah udah malem aku gamau debat. Nanti kamu syuting aku kerumah mama bawa Shafira.

Azof yang sudah lelah terbawa emosi.

Azof:Yaudah terserah kamu lah. Aku tidur di ruang tamu aja.

Haico hanya diam , ia tak mau debatnya semakin panjang.

Pukul 4 pagi Azof seharusnya sudah bangun dan membereskan barang yang mau dibawa namun ia bangun juga. Haico yang seharusnya membangunkan Azof tetep tidur karena ia masih kesel dengan Azof.

Pukul 5, Ben asisten Azof datang dan melihat bosnya masih tertidur.

Ben:Astaga bang, abang bangun ini udah jam 5 acara mulai jam 6 ntar bisa telat.

Azof:Duh apaansih Ben, ini masih jam berapa.

Ben:Ini udah jam 5 bang.

Azof:Hah? Jam 5? Mampus telat gue Haico kenapa ga bangunin sih.

Azof pun masuk kekamarnya untuk mandi, selesai mandi ia mencari baju yang seharusnya sudah disiapkan oleh Haico namun  tidak ada sama, sekali.

Azof:Yank! Yank!

Haico:Apaan.

Azof:Kamu gimana sih? Udah ga bangunin, baju ga didisiapi

Haico:Udah gede kan? Kenapa sih harus disiapin terus?

Azof:Aku tau kamu lagi ngambek gara-gara tadi, tapi jangan gini juga aku jadi buru buru. Gausah manja lah.

Haico:Oh manja ya? Yaudah terserah kamu.

Azof:Ah mulut gue kenapa sih.

Akhirnya Azof menyiapkan bajunya sendiri. Setelah siap ia langsung turun ke bawah dan melihat Haico yang sedang sarapan.

Azof:Ben ayok cepet! Siapin mobil.

Ia pun menghampiri Haico untuk berpamitan.

Azof:Sayang aku syuting dulu ya, kalau kamu mau ke rumah mamah yaudah tapi jangan malam malam pulangnya kalo emang udah kelewat malem yaudah nginep aja besok pagi aku jemput.

Azof pun pergi kelokasi syuting.

Azof:Ben, gue merasa bersalah deh sama Haico.

Ben:Kenapa bang? Lagi berantem?

JANJI SUCI HAIZOFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang