Haico mengejapkan matanya, lalu meraih ponselnya dan melihat banyak notifikasi dan salah satunya dari Azof
Via whatsapp
Azof:Lo hari ini kemana Haico? 09.20.
Haico:Mau kepuncak sama prilly. 17.40
Ya, Haico memang seperti itu terhadap Azof dichat pagi dibales malam, chat panjang di jawab singkat.
Haico pun masuk kamar mandi dan siap siapa untuk pergi ke puncak. Setelah siap Haico turun ke bawah.Haico:Hai mah, Prilly.
Prilly:Kak, lo lama banget sih ini udah jam berapa.
Haico:Yaelah Prilly, marah marah mulu pms lo? Udah ah berangkat.
Sembari menghampiri mama nya yang sedang menonton TV.
Haico:Mah Haico sama Prilly ke puncak dulu ya kemungkinan nginep.
Mama Meriam:Yaudah, hati hati ya sayang. Salam sama papa.
Di mobil mereka berdua mengobrol dari hal penting sampai tidak penting.
Prilly:Eh kak, lo sama Azof dekat ya?Haici:Apaansih lo, kepo banget.
Prilly:Kakak tuh terlalu cantik sih kak sampe sampe abis putus aja udah ada yang deketin.
Haico:Prilly diem deh lo atau ga gue turunin disini nih.
Prilly:Eh iyyaya ampun kak.
Mereka sampai di puncak selepas magrib. Mereka bersenda gurau bersama sang ayah. Tiba tiba ada yang mengetuk pintu. Prilly pun membukakan pintu.
Prilly:Ehh bang'Azof nyari kak Haico ya?
Azof:Iya Prilly Haico nya ada?
Prilly:Kak Haico!!! Ini ada tamu buat lo.
Haico:Siapa Prilly? Eh Azof.
Prilly:Ehem, kak gue kedalem dulu.
Haico:Mau ngapain Azof ?
Azof:Ini cuman mau nganter gorengan.
Haico:Lo nganter gorengan doang? Ngabisin bensin aja lo Azof.
Azof:Hehe gapapa, apa aja gue lakuin buat lo Haico. Yaudah ya salam sama papa,Prilly, sama mama ya Haico.
Haico:Oh iya Azof, makasih ya sekali lagi.
Azof:Iya sama sama.
Prilly:Ehem, cie yang abis diapelin sampe nyamperin ke puncak.
Haico:Apasih Prilly gue sama Azof cuman temen.
Prilly:Kalo jodoh gimana?
Haico:Ya gatau.
Banyak notifikasi masuk di ponsel Haico. Itu adalah whatsapp dari Azof namun tidak satupun yang Haico bales. Haico tidak merespon pendekatan Azof terhadapnya dikarenakan Haico yang baru putus dan belum bisa membuka hati lagi terhadap lelaki lain.
Pagi ini Haico dan Prilly kembali ke Jakarta untuk kembali dengan rutunitasnya. Setelah mereka berpamitan dengan papanya, mereka pun pulang.
Sesampainya dirumah. Mereka di sambut wangi masakan mamanya. Setelah makan siang mama Meriam memberikan sesuatu kepada Haico.
Mama Meriam:Haico ini ada undangan dari temen kamu.
Haico:Oh iya mah. Makasih ya.
Malamnya pun Haico bersiap ke acara temennya tersebut. Saat ingin pergi Haico mendapat telepon dari Azof
Via telepon
Azof:Hai Haico lo kemana malam ini?
Haic:Mau ke acara temen.
Azof:Oh dimana acaranya.
Haico:Di depok.
Azof:Oh yaudah deh Haico.
Haico pun berangkat ke acara temennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JANJI SUCI HAIZOF
Short StoryMenceritakan tentang pertemuan haizof (Haico Rangga Azof) dari yang belum nikah sampai udah nikah dan punya anak. Next Setiap hari senin