NEPENTHE 3

33 20 8
                                    

2 tahun kemudian.
Donghae pulang dengan selamat di hari natal menemui keluarga nya dan berkumpul bersama dan dari situ, donghae berkata kepada Irene bahwa jabatannya turun drastis dikarenakan donghae dituduh mencuri data penting milik perusahaan.

3 tahun kemudian.
Sebelum hari ulang tahun Nathan, Natal pada tahun itu Donghae tidak pulang di hari natalnya.
Nathan, Irene serta Dirga yang menunggu setelah sekian jam papanya tidak kunjung datang akhirnya Irene memutuskan untuk tidur saja serta Dirga tetapi berbada dengan Nathan dia masih memohon sambil menangis di patung Yesus yang disampingnya terdapat pohon natal , Alhasil Nathan yang tidur terakhir sendiri dirumah itu.

"𝘗𝘢𝘬, 𝘥𝘪𝘱𝘢𝘯𝘨𝘨𝘪𝘭 𝘱𝘢𝘬 𝘚𝘪𝘸𝘰𝘯 𝘥𝘪 𝘳𝘶𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯𝘯𝘯𝘺𝘢 , " 𝘗𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘴𝘪𝘴𝘵𝘦𝘯 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘢𝘬 𝘚𝘪𝘸𝘰𝘯 "𝘪𝘺𝘢 𝘗𝘢𝘬, " 𝘈𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘋𝘰𝘯𝘨𝘩𝘢𝘦 𝘱𝘶𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘫𝘶 𝘳𝘶𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘬 𝘚𝘪𝘸𝘰𝘯, 𝘴𝘦𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘵𝘪𝘣𝘢 𝘥𝘪 𝘳𝘶𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘰𝘯𝘨𝘩𝘢𝘦 𝘥𝘪𝘣𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘩𝘶 𝘚𝘪𝘸𝘰𝘯 𝘢𝘨𝘢𝘳 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘪𝘢𝘱 𝘴𝘪𝘢𝘱 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘥𝘪𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘥𝘢 𝘶𝘯𝘥𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘒𝘰𝘳𝘦𝘢 𝘱𝘶𝘴𝘢𝘵 𝘥𝘰𝘯𝘨𝘩𝘢𝘦 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘳 𝘪𝘵𝘶 "𝘱𝘢𝘬 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘳𝘺𝘢𝘸𝘢𝘯 𝘣𝘪𝘢𝘴𝘢, 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘴𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘥𝘪𝘵𝘶𝘳𝘶𝘯𝘬𝘢𝘯 𝘫𝘢𝘣𝘢𝘵𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢? " "𝘖𝘪𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘭𝘶𝘱𝘢, 𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘥𝘪𝘯𝘢𝘪𝘬𝘬𝘢𝘯 𝘫𝘢𝘣𝘢𝘵𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘰𝘯𝘨𝘩𝘢𝘦, 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 1 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘳𝘫𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘪𝘯𝘨𝘬𝘢𝘵 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘴𝘢𝘵, " 𝘋𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘬𝘢 𝘥𝘢𝘵𝘢 𝘩𝘢𝘴𝘪𝘭 𝘬𝘪𝘯𝘦𝘳𝘫𝘢 𝘥𝘰𝘯𝘨𝘩𝘢𝘦 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢 1 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘪𝘯𝘪. "𝘛𝘦𝘳𝘪𝘮𝘢 𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘞𝘰𝘯, 𝘦𝘩 𝘮𝘢𝘬𝘴𝘶𝘥𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘢𝘬 " 𝘚𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘣𝘢𝘵 𝘵𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘚𝘪𝘸𝘰𝘯 "𝘪𝘺𝘢 𝘨𝘢𝘬 𝘢𝘱𝘢 𝘢𝘱𝘢 𝘋𝘰𝘯𝘨𝘩𝘢𝘦"

𝘌𝘴𝘰𝘬𝘯𝘺𝘢.
𝘗𝘢𝘨𝘪 𝘱𝘢𝘨𝘪 𝘋𝘰𝘯𝘨𝘩𝘢𝘦 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘪𝘢𝘱 𝘥𝘪 𝘳𝘶𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘣𝘦𝘣𝘦𝘳𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘢𝘮 𝘥𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢, 𝘥𝘪𝘫𝘦𝘮𝘱𝘶𝘵 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘴𝘪𝘸𝘰𝘯 𝘵𝘢𝘯𝘥𝘢 𝘢𝘨𝘢𝘳 𝘥𝘰𝘯𝘨𝘩𝘢𝘦 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘪𝘢𝘱 𝘴𝘪𝘢𝘱. "𝘗𝘢𝘬, 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘪𝘢𝘱? " 𝘚𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘵𝘶𝘬 𝘱𝘪𝘯𝘵𝘶 𝘳𝘶𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘰𝘯𝘨𝘩𝘢𝘦 𝘣𝘦𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢, 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘴𝘢𝘯𝘢 𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵 𝘣𝘦𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢 𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪 𝘴𝘦𝘵𝘪𝘢𝘱 𝘬𝘢𝘳𝘺𝘢𝘸𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢𝘪 𝘳𝘶𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘢𝘱𝘪𝘴 𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘤𝘢 𝘣𝘶𝘳𝘢𝘮 𝘥𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶𝘱𝘶𝘯 𝘳𝘶𝘢𝘯𝘨𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘭𝘶𝘢𝘴 "𝘴𝘦𝘣𝘦𝘯𝘵𝘢𝘳 𝘱𝘢𝘬, " 𝘔𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘴𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘵𝘢𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪 𝘴𝘰𝘧𝘢. 𝘚𝘦𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘪𝘵𝘶 𝘥𝘰𝘯𝘨𝘩𝘢𝘦 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘳𝘶𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘴𝘦𝘣𝘶𝘵 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘶𝘴𝘶𝘭 𝘴𝘪𝘸𝘰𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘥𝘶𝘭𝘶 𝘥𝘪 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯.
𝘣𝘶𝘵𝘶𝘩 𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 𝘣𝘦𝘣𝘦𝘳𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘢𝘮 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘬𝘦 𝘬𝘢𝘯𝘵𝘰𝘳 𝘒𝘰𝘳𝘦𝘢 𝘱𝘶𝘴𝘢𝘵 𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪 𝘴𝘢𝘯𝘢 ,𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘥𝘪𝘴𝘢𝘮𝘣𝘶𝘵 𝘩𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘔𝘦𝘯𝘵𝘦𝘳𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘵𝘦𝘳𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘶𝘨𝘢𝘴 𝘥𝘪𝘴𝘢𝘯𝘢 . 𝘙𝘢𝘱𝘢𝘵𝘱𝘶𝘯 𝘥𝘪𝘮𝘶𝘭𝘢𝘪, 𝘛𝘦𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘥𝘪𝘵𝘦𝘯𝘨𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘯𝘨𝘢𝘩 𝘳𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘥𝘰𝘯𝘨𝘩𝘢𝘦 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘪𝘫𝘪𝘯 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘬𝘦 𝘣𝘦𝘭𝘢𝘬𝘢𝘯𝘨."𝘱𝘢𝘬 𝘋𝘰𝘯𝘨𝘩𝘢𝘦, 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘢𝘯𝘵𝘢𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘦 𝘣𝘢𝘱𝘢𝘬 𝘣𝘢𝘱𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘵𝘦𝘳𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪 𝘳𝘶𝘢𝘯𝘨 𝘳𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘬𝘢𝘩?, 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘵𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘶 𝘬𝘦 𝘣𝘦𝘭𝘢𝘬𝘢𝘯𝘨, "𝘱𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘦𝘥𝘢𝘨𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘥𝘰𝘯𝘨𝘩𝘢𝘦 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘫𝘶 𝘳𝘶𝘢𝘯𝘨 𝘳𝘢𝘱𝘢𝘵 " 𝘖𝘪𝘺𝘢 𝘨𝘢𝘬 𝘢𝘱𝘢 𝘢𝘱𝘢, "𝘴𝘦𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘪𝘵𝘶 𝘥𝘰𝘯𝘨𝘩𝘢𝘦 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘵𝘢𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘪𝘯𝘶𝘮𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘴𝘦𝘣𝘶𝘵 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘵𝘦𝘳𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘵𝘦𝘳𝘪 𝘥𝘪𝘴𝘢𝘯𝘢.
𝘚𝘦𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘭𝘦𝘴𝘢𝘪 𝘳𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘵𝘢𝘶 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘣𝘢𝘱𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘵𝘦𝘳𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘭𝘢𝘮𝘪 𝘱𝘶𝘤𝘢𝘵 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘥𝘢𝘯 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘱𝘶𝘴𝘪𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘪𝘬𝘴𝘢, 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘱𝘶𝘴𝘢𝘵 𝘵𝘶𝘥𝘶𝘩𝘢𝘯 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘥𝘰𝘯𝘨𝘩𝘢𝘦 𝘴𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘵𝘢𝘳 𝘮𝘪𝘯𝘶𝘮𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘥𝘪, 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘥𝘰𝘯𝘨𝘩𝘢𝘦 𝘣𝘦𝘳𝘶𝘴𝘢𝘩𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘭𝘢𝘬 𝘵𝘶𝘥𝘶𝘩𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘢 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘵𝘢𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘤𝘪𝘬. 𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘮𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘥𝘰𝘯𝘨𝘩𝘢𝘦 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘢𝘮𝘣𝘢𝘵, 𝘥𝘪𝘢 𝘥𝘪𝘷𝘰𝘯𝘪𝘴 𝘱𝘦𝘯𝘫𝘢𝘳𝘢 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢 4 𝘣𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘷𝘰𝘯𝘪𝘴 𝘵𝘦𝘮𝘣𝘢𝘬 𝘮𝘢𝘵𝘪 𝘥𝘪𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘩𝘢𝘳𝘪 𝘪𝘵𝘶 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘵𝘦𝘳𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘭𝘢𝘮𝘪 𝘬𝘳𝘪𝘵𝘪𝘴 𝘩𝘦𝘣𝘢𝘵 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘣𝘢𝘣𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘪𝘯𝘨𝘨𝘢𝘭.
𝘛𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘭𝘢𝘳𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘭𝘢𝘳𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘨𝘰𝘹𝘪𝘯 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢 𝘧𝘰𝘹𝘨𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘵𝘶𝘮𝘣𝘶𝘬 𝘥𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘴𝘢𝘳𝘪𝘯𝘺𝘢.
𝘋𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘥𝘪𝘣𝘢𝘭𝘪𝘬 𝘬𝘦𝘥𝘰𝘬 𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘚𝘪𝘸𝘰𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘵𝘢𝘳 𝘮𝘪𝘯𝘶𝘮𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘵𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘢𝘴𝘪𝘴𝘵𝘦𝘯 𝘴𝘪𝘸𝘰𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪 𝘴𝘰𝘨𝘰𝘬 𝘶𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬 𝘢𝘨𝘢𝘳 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘭 𝘵𝘦𝘳𝘴𝘦𝘣𝘶𝘵.

-NEPENTHE- |LEE JENO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang