//
Yupi lagi jajan di Alfamart Komplek, eh pas mau ke kasir mau ngumpat. Bisa-bisanya ada Lukas, duh sempit banget yaa.
“Didekat rumah lo gak ada Alfamart ya?” Kata Yupi mendekat ke kasir dan naruh jajanan di kasir.
“Lah? Gue mau kerumah lo lagi, makanya ini beli jajan.” Jelas Lukas
“Ha?”
“Sini biar gue bayar sekalian. Satuin aja ini mbak,”
“EH GAK USAH.” Yupi panik. Narik belanjaanya lagi, "Gue bayar sendiri,"
“Gakpapa kali Pi,” Ditarik lagi sama Lukas biar satuin sama punya dia.
“Gak ya bayar sendiri.” Ditarik lagi sama Yupi.
Mbak kasirnya yang capek dan kasian sama ciki-ciki di geser-geser. “Mbak? Disatuin aja ya?” Kata Mbak kasir nadanya sopan tapi greget gimana gitu.
“Nah disatuin aja,” Yupi nyerah lagian dia nengok kebelakang udah gak enak banget muka bapak-bapak yang ngantri dibelakang dia.
“Gue mau jalan kaki aja.”
Heh naik lah gue bawa motor.” ucap Lukas nahan tangan Yupita.
“Gak jalan kaki aja, biar kurus.”
“Heh mau sekurus apa lagi sih? Udah sekurus lidi gitu juga, kucing juga gak doyan Pit.”
“Heh sembarangan!” Ditabok dah tuh sama Yupi.
HEH HEH MULU YA
Yaudah ngalah lagi dah Yupi, ngalah aja terus. “Teras aja, gue ambil karpet.” Kata Yupi masuk kedalam rumah
Lukas tu heran, padahal ada kursi ya kenapa Yupi suka banget nyuruh Lukas duduk di lantai sih. Yaudahlah ya nurut aja daripada gak duduk kan.
Yaa gimana kas, Yupi liat lu macem gembek keknya.
“Lo gak belajar ya anjir, mau semesteran ini.” ujar Yupi nyemil jajan.
“Lah lo sendiri? Gak belajar?” Dibalikin sama Lukas.
“Hahah gampang gue mah,”
“Alah itung kancing.” Ledek Lukas,
“Gak nyampek lah anjir, kancing seragam gue cuma 3, sampai C doang dong.”
“Heh kok 3, wah parah nih cewek.” Lukas geleng-geleng kepala
Yupi ketawa, “Lo belum bosen kan?” Tanya Lucas.
"Ha bosen gimana, belum ada 10 menit duduk. Lo kali yang bosen mau ngapel kan lo?”
Lukas kayak heh apa nih. “Kok gue? Ngapel kemana lagi? Kan ini lagi ngapelin elu.”
“Hahaha dugong,” Yupi ketawa, “Yang gue maksud tu elu, kan gue minta lo nunggu. Belum bosen kan?” Tanya Lukas lagi
Yupi minum cola buat netralin hatinya nih. “Belum bosen sih tapi nyerah aja lah anjir, lu kayak taik.”
“HEH?” Lukas panik maju dikit ke Yupi, Yupi mundur. Kaget. “Maksud lo nyerah gimana sih pit? Gue udah siap padahal.”
“Hahaha asli lo kira gue taman bermain beneran, Jungkat-jungkit kali hati gue.” Yupi ketawa, ketawa aja lah pokoknya ketawa.
“Pit serius nyerah?” Lukas tanya nadanya agak beda. Yupi gak jawab gak nganguk gak geleng juga. Masih ketawa.
“Yupi.” Panggil Lukas, maju lagi. Yupi mundur lagi. Mentok. “Apasih? Gak usah maju-maju,” Yupi jadi panik.
“Yupi lo serius?” Lukas tanya sekali lagi,
“Apasih sih, pulang sana. Males gue.” Yupi mau berdiri ditarik buat duduk lagi sama Lukas, “Jawab dulu beneran lo nyerah?” Gak ada jawaban dari Yupi.
“Piit aaahhh jangan diem aja.” Lukas Frustasi ngacak-ngacak rambutnya. “Gue udah siap anjir, beneran suka sama lo. Lo malah nyerah. Anjing kena karma.” Umpat Lukas
Yupi kaget sampai melotot. “Gak usah bawa-bawa anjing ya anjing, lo sendiri kayak taik, gue beneran tunggu lo nya jalan-jalan terooooosss, mantap banget hidup lo.”
"Lagian males gue sama orang yang belum selesai sama masa lalunya, makan ati." tambah Yupi manyun.
"Jalan jalan gimana sih maksud lo? kan gue punya kaki ya bisa jalan lah anjir,”
APASIH
"Gue 100% udah move on yaa Jill Yupita, Lo butuh pembuktian apa lagi?" Yupi menye-menye dengar Lukas sedikit ngegas.
“HEH sehari lo jalan sama berapa cewek? Gak sekalian aja balik sama mantan?” Kata Yupi sinis
“HEH jalan sama siapa? Gue tiap hari anter jemput sepupu ya anjir yang masih SMP. Lo cemburu sama Anak SMP? HA?”
“HAHAH ngarang cerita aja teroooss.” Yupi ketawa,
“Gue serius ya Yupita.” Beda lagi nada Lukas dan sorot matanya. “Gue beneran udah move on dan suka sama lo. Masa lo gak percaya?”
“Gak. Gak percaya.” Yupi gak mau percaya, percaya kok sama buaya gitu kata Yeri.
“Ih gue harus apa biar lo percaya.?” Tanya Lukas.
“Gak harus ngapa-ngapain. Mendinh lo pulang deh.” Kata Yupi, kesel juga sebenarnya,
Lukas ngacak rambutnya frustasi banget, dia minum sprite buat netralin semuanya. Yupi jadi diem gak kayak tadi,
“Pit?”
"Ha?”
“Lihat gue.”
“ck” tetep gak mau lihat Lukas.
“Pit?”
“Apasih.” Baru deh ngeliat Lukas
“Yupi?”
“APASIH ANJ…” Kalimat Yupi terpotong dan diem kayak patung. Lukas maju dan nyium bibir Yupi, bener-bener cepat banget.
Yupi kedip berkali-kali, gak bisa ngapa-ngapain. Woy elah sama Virgo Yupi gak pernah di cium di bibir paling mentok di pipi. Ini di bibir sama Lukas.
B i b i r.
Main nyosor aja nih si Lukas jelmaan monyet.
Detak jantung Yupi gak beraturan. Tunggu-tunggu ini masih diteras lagi, Yupi dorong badan Lukas untuk menjauh. “LO GILA YA!!!” Yupi memukul-mukul Lukas.
“Heh diem dulu.” Lukas megang tangan Yupi yang mukul dia brutal. “Sini tangan lo pegang dada gue, gue deg degan anjir.” Pekik Lukas.
Yupi tarik tanganya. “Gue juga bangsat.” Kali ini dia pegang dadanya.
"Yaudah ayok kita pacaran.”
“GAK MAU. LO BUAYA. !!”
"HEH GUE CIUM LAGI NIH."
"LUKAS SINTING !!"
//
KAMU SEDANG MEMBACA
IRIDESCENT (END)
FanfictionC O M P L E T E Yerisha kira dia gak bakal bisa nemuin laki-laki yang bisa perlakuin dia sebagaimana mestinya, ternyata dia salah. dan justru Semesta ngasih dia lebih dari apa yang dia mau. "Tolong jangan pernah jadi pelangi untuk orang yang buta wa...