//
"Pelan-pelan aja kali gue gak minta." ucap Hugo yang lihat Yeri makan burger brutal sekali sampai isiannya ikutan keluar.
"Gue laper, kepala gue masih ngebul nih gara-gara soal tadi."
Gara-gara soal apa gara-gara Arin?
"Iyaa pelan-pelan ntar lo keselek." Yeri jadi kalem, Hugo jadi lanjut makan. "Kok lo gak ngamuk kayak biasanya sih tadi?" Tanya Hugo, haha iyaa Yeri kalem banget.
Yeri beneran keselek, Hugo geleng-geleng kepala nyodorin minum ke Yeri langsung di sedot sisa setengah.
"Lah ngapain gue ngamuk ke Arin? Gak jelas banget sih lo." ini dari nadanya aja udah sewot.
"Ini lo sewot kenapa tadi kalem banget?"
Yeri naroh burgernya yang tinggal seperempat. "Ya lo ngarepin gue ngamuk ke Arin karna nyamperin lo gitu? Ya gue siapa lo lagi."
WADUUHHH MAKJLEBBBBB
Yeri diam Hugo senyum jahil. "Lucu banget sih Yer kalau lagi cemburu gini."
Yeri tendang kaki Hugo. "Cemburu pala lo!" Yeri berdiri ambil tas. "Dahlah balik mo ujan."
Lah lah Salting mbaknya.
"Yee lupa. Kan udah ganti pakai mobil." Memang bukan main Tuan Muda Hugo Putra Hakim nih, lihat cuaca mendung mau hujan langsung minta supir buat ganti pakai mobil. Gak mau kehujanan padahal bisa beli jas hujan gak perlu ribet tuker mobil segala.
Tapi Mendung juga belum tentu hujan sih,
Biarpun hujan juga kan romantis gitu hujan-hujanan pake jas hujan berdua. Kata orang.
GAK GUYS GAK ADA ROMANTIS-ROMANTISNYA YANG ADA MAU NANGIS. DEMI APAPUN !
"Sangat semena-mena." Yeri kalem dan duduk lagi.
Mereka jadinya balik setelah Yeri habis dua Burger, cewek kalau lagi kesel suka melampiaskannya dengan makan yaa bund. Tapi benar dan pinter juga ide Hugo untuk tuker mobil, beneran hujan mana hujannya gede banget lagi. Tadi sempat mampir indomart dulu buat beli susu sama jajan.
Kan bukan main.
"Ini kenapa macet deh?" Hugo gak sabar klakson-klakson.
"Hugo sabar, ada pohon tumbang kali amit-amit kalau kecelakaan." Hugo beneran gak sabar mau buka kaca mobil lihat di depan ada apa tapi takut air hujannya pada masuk soalnya hujannya beneran deras banget campur angin.
Ada kali 10 menitan di dalam mobil yang tidak bergerak. Kaca mobil Hugo di ketuk sama bapak-bapak pake jas hujan. Hugo buka dikit. "Mas mbak puter balik aja lewat toll kalau mau nungguin pasti sampai tengah malem, ada pohon tumbang di depan." Hugo bilang makasih tapi kalau mau lewat toll Yeri yang takut.
Ingat kan Yeri masih trauma sama kecelakaan 3 tahun lalu mana Hugo lagi yang nyetir manusia belum berpengalaman gitu kata Yeri. Jadi untuk menghindari hal buruk di bawah hujan dan angin ini mereka memutuskan untuk nunggu aja, tapi parkir di dekat indomart terdekat.
SUMPAH YAA AKU MESEM MESEM KALAU NGETIK INDOMART TUH.
"Matiin ACnya go, dingin." Hugo nurut.
"Lo mau beli jajan lagi gak?" tanya Hugo. Yeri memutar bola matanya malas.
"Go pliss deh gak usah bikin gue makin gendut dong." gerutu Yeri.
Mau Hugo hihh si Yeri mah. "Oh iyaa 2 burger sama 2 indomilknya lari kemana yaa buk Yeri?" Nyengir dah tuh Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRIDESCENT (END)
FanfictionC O M P L E T E Yerisha kira dia gak bakal bisa nemuin laki-laki yang bisa perlakuin dia sebagaimana mestinya, ternyata dia salah. dan justru Semesta ngasih dia lebih dari apa yang dia mau. "Tolong jangan pernah jadi pelangi untuk orang yang buta wa...