5. misunderstanding

252 24 0
                                    

Welcome back... Di part 5 kali ini menggunakan author POV hingga seterusnya ya...😁
Author POV itu sudut pandang dari penulis jadi Biar readers nggk bingung bacanya...
Ada sedikit perubahan dan aku beritahukan sebelum dibaca...
Happy reading....🌹🤓🤓🤓🤓
Well maaf guys... Jika dipart sebelumnya banyak typo

~~~~~

"Hay" Dia tersenyum senyuman khas yang tak pernah purna tatkala bertemu

Namanya Riko sahabat Nino saat kuliah dulu, ia yang selalu mensuport hubungan Andin dan Nino agar melanjutkan ke hubungan yang lebih serius dan sah menurut hukum dan agama ia juga yang sering main ke rumah Andin dan memperkenalkan adiknya yang bernama Fara bahkan Fara secara terang-terangan menginginkan ipar seperti Andin yang cantik dan pintar namun Andin dan Riko nampaknya biasa saja menyikapi Fara.

"Eh Riko... Dasar ya kamu... Mentang-mentang sudah sukses sok bersikap awkward"

"Kapan coba aku bersikap begitu"

"Sewaktu weddingnya Elsa sama Nino" raut wajah Riko seketika berubah Andin mencoba mengalihkan pembicaraan dan mengajak mereka berdua ke ruang tamu..

Ruang tamu masih hening semuanya sedang sibuk dengan pikirannya masing-masing, mama Andin datang membawa nampan

"Silahkan diminum dulu nak"

"Makasih Bu" jawab Riko

Mama Andin kembali membawa nampannya yang kosong ke dapur Riko mulai berbicara

"Bukannya aku bersikap tidak peduli waktu itu ndin aku melihatmu dari jauh, lebih tepatnya aku tidak berani menghampiri kamu saat itu, makanya sekarang aku mampir ke sini"

"Kenapa?"

"Karna... Sebelum Nino menikah dia pernah salah paham ke kita"

Andin mengerutkan keningnya

"Kita kan cuma temenan"

"Kalau begitu aku ceritakan besok saja okey... Kita butuh waktu panjang untuk membicarakan soal ini"

"Ok" diam sesaat Andin memulai pembicaraannya lagi "Btw kapan Fara olimpiade?"

"Masih lama mbak.." Fara langsung menanggapi

"Kita lessnya hari Sabtu dan Minggu saja ya... Soalnya Senin sampai Jum'at mbak kerja"

"Kamu kerja dimana ndin?"

"Di PT Hartawan ko"

Usai perbincangan malam itu Riko dan Fara pamit pulang

Andin mencoba menenangkan pikirannya yang sedang diselimuti rasa penasaran ia ingin rasa sakit dan sesalnya tentang hubungannya dengan Nino segera berakhir tanpa ada iming-iming yang masih menyimpan rahasia...

Kesalah pahaman? Itu yang masih mengganjal pikirannya, Andin tidak merasa ada sesuatu yang aneh antara dirinya dan Riko baginya tidak ada yang perlu dipermasalahkan...

Kandasnya hubungan Andin dan Nino maka berakhir pula apapun yang berkaitan dengan mereka berdua... Tetapi Andin masih merasa perlu tau karna ini tentang dirinya reputasinya apa mungkin ini hanya alasan Nino berpura2 menjadi korban atas kesalahpahaman yang dia buat sendiri agar tak terlihat sebagai orang pengkhianat dalam hubungan asmara mereka?.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My FlashLightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang