Part 7
Impossible
•☆•☆•☆•Taehyung menghela nafasnya lalu dia memberikan handphone itu pada pemiliknya.
"Sudah ku bilang.. dia pasti membencimu. Untuk apa lagi kau perjuangkan" kata orang itu dan Taehyung hanya diam saja.
Hingga sebuah taxi datang.
"Kajja" kata orang itu lalu menarik tangan Taehyung dan Taehyung hanya diam saja.
Kalian berpikir apa tentang Taehyung?
Jika kalian berpikir Taehyung sudah keluar dari penjara ... jawabannya memang iya.Flashback
Jin datang lagi ke kantor polisi dengan penyamaran nya. Dia terlihat berbicara dengan seseorang dan terlihat serius.
Lalu jin mengeluarkan amplop cokelat dan memberikan nya pada polisi tersebut yang memegang jabatan paling tinggi.
Tak lama, jin pun melihat wajah keheranan dari taehyung.
Jin lalu menarik tangan Taehyung keluar dengan Taehyung yang memberontak.
"Hyung!"
Cekalan jin terhempas.
Taehyung menatap nyalang pada jin.
"Apa maksud semua ini? Kenapa kau membebaskan aku? Dan siapa polisi biadap itu yang telah kau sogok hah??" Bentak Taehyung.
Jin mendecak lalu memutar bola matanya malas.
"Seharusnya kau berterima kasih padaku anak bodoh"
Taehyung mengeraskan rahangnya. Dia mengepalkan tangannya menahan amarah yang menguasai dirinya.
Jin lalu menatap Taehyung.
"Taehyung, mau bagaiamana pun.. kau tetaplah adikku. Dan selamanya akan begitu" kata jin dengan tulus membuat Taehyung perlahan lunak.
"Kita sudah bersama dari kecil, aku tau sifat mu dan kau tau sifat ku"
"Seharusnya aku memang melakukan ini untuk adikku bukan? Tenanglah, terserah kau setelah ini mau apa.."
"Tapi aku mohon, sekali lagi.. aku memohon padamu. Hubungi yeoja itu, dan jika kau menerima penolakan.. kembalilah bersamaku. Karena ku yakin, dia sangat membencimu sekarang" kata jin dan Taehyung terdiam mencerna setiap kata-katanya.
Flashback off
Mereka berdua pun menaiki taxi. Taehyung terdiam menatap jendela mobil dengan kosong.
Apa kau sebenci itu padaku dita-ya? Apa kau melihatku sebagai seorang bajingan sekarang?
Jin melihat ke arah taehyung lalu berdecak kecil.
"Yeoja itu tak hanya dia tae-ah. Tak perlu terpuruk seperti itu"
Taehyung hanya diam tak menanggapi.
Perbatasan
21.05 KST
Korea selatanDita meraup oksigen sebanyak mungkin untuk memenuhi rongga paru-paru nya.