---
Namja rubah itu lagi duduk dimeja belajarnya kaya biasa, ya sebagai murid yang cerdas, belajar jadi salah satu kewajiban namja satu ini.
Tapi sekarang mood Yedam lagi ga bagus nih, dari tadi dia cuma duduk bengong doang disana. Sambil sesekali mainin hapenya, dan ngegibah bareng uke² yang lain.
Ting!
Satu notice berhasil bikin Yedam menyernyit, namja rubah itu langsung mbuka notice itu.
Anak orang
|P 100x
|Lo dirumah? Udah makan belom?
|Mau gue traktir makan gaGue lagi dibelakang lo puas|
Ga lama setelah Yedam bales pesen itu, sang pengirim pesan tadi —Doyoung, langsung bales balik.
Anak orang
Gue lagi dibelakang lo puas|
|Belakang gue tembok, ga usah ngadi-ngadi lo njing
Lagian ngapain sih lo|
|Ga baca chat gue yang tadi?
Halah gegayaan mau traktir gue, boongan doang paling kan|
|Beneran ini
|Gue udah didepan rumah loSi anjing ngapain lo didepan rumah gue?!|
Yedam buru-buru matiin ponselnya. Namja rubah itu jalan kearah jendela dan liat kebawah. Bener aja dibawah udah ada Doyoung yang nangkring di motornya.
Anak orang
Lo ngapain disitu anjim!|
|Gue udah bilang tadi ya njeng
|Buruan lo turun, pegel gue nihYedam ngambil hoodienya dan keluar dari kamar.
---
duk duk duk
"Dammie? Mau kemana sayang?,"
"Keluar bentar maa!,"
Yedam berjalan terburu-buru melewati mamanya. Mamanya cuma ngekor dibelakang Yedam, namja manis itu jalan kearah pintu utama.
ceklek
"Ngapain sih?!," bentak Yedam begitu pintu terbuka, dan bisa ditebak Doyoung berdiri disana.
"Lo kebanyakan tanya ya, gue udah bilang berkali-kali anjir!,"
Yedam mendengus kesal. "Eh? Temennya dammie ya?," tanya mamanya, yang ternyata berdiri disebelah Yedam sekarang.
"Ngga ma dia—"
"Iya tante.. salken doyoung, panggil aja dobby biar lebih akrab..." jawab Doyoung yang motong omongan Yedam tadi.
Mamanya senyum, "ohh doyoung, kenapa dammie ga pernah cerita, punya temen modelan dia?,"
"Halahh ngapain maa, lagian dia bukan—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh [Dodam]
Random18+(?) "ck! modal tampang doang.. masih juga gantengan gue..." "lo sama kakel ngga ada sopan-sopannya! YAK! DOBBY ANJING!," Gimana jadinya kalo sesama buaya ternyata saling suka? Ya mereka jatuh ke pesona musuh bebuyutan nya. 📍Dodam area ✓kata kasa...