[4]

1.7K 273 176
                                    

Sopiler:entar bad end hayoo.g🤏🕶😏

"Arigatou,chifuyu-kun!"[Y/N] melambaikan tangan pada chifuyu yang barusaja mengantarnya untuk mencari hotel.

"Jangan sungkan,kalau kau merasa tak aman, cari saja aku.apartemenku disebelahmu,kok"ucap chifuyu ramah.

"Lantai tiga nomor 19,hubungi aku juga kalau butuh bantuan"

"Ha'i~arigatou,chifuyu-kun,kau benar benar orang baik!"[Y/N] menundukkan kepala.

Chifuyu mengangguk sebagai respon.

Sayang banget,padahal [] pengin seapartemen sama chifuyu,tapi kata pemiliknya udah penuh,mengkecewa kan.

[Y/N] berbalik dan berjalan memasuki hotel,bajunya tadi sudah ganti dengan baju kasual,hasil beli dari pasar subuh yang kebetulan digelar.

Dengan cepat [Y/N] membooking 1 kamar dan langsung gas ngeng ke lantai 7,tempat kamarnya berada.

"Huwah~akhirnya lega juga"[Y/N] memasuki kamarnya, dilihatnya ada jendela di depan sana.

Langsung saja,[Y/N] membuka jendela dan membiarkan angin sepoi sepoi memasuki kamar barunya.

"Aah~segarnya kayak lahir kembali~"ujar [Y/N] menghiperbola,padahal mah anginnya biasa aja.

[Y/N] menopang dagunya dan bersenandung pelan.

Itu adalah kebiasaan [Y/N] agar bisa melupakan masalah yang dihadapinya.

Semoga saja dia tidak bertemu kisaki lagi,dia harus pindah kota,kalau perlu pindah negara agar pria brengsek itu berhenti mencarinya.

Ia juga tidak mau lagi meet n greet sama mama tirinya,kalo papanya?bomatlah situ juga bucin ke bini kedua.

"Lupakan aku,kisaki tetta!aku bukan boneka,aku bukan pengganti cewekmu,jauh jauh dari hidupku!"teriak [Y/N] keras keras.

Gak peduli sama orang dia mah,yang penting lega udah ngutarain unek uneknya walau gak dihadapan orangnya secara langsung.

Namun sekarang masalahnya tidak hanya itu.

Selain diincar kisaki,ibu tirinya juga pasti akan mencarinya agar tutup mulut.

Dan mungkin kalau wanita itu bisa,dia juga memperalat ayah agar mencari [Y/N] dengan dalih kabur dari rumah.

Lama berdiri membuat [Y/N] lelah,mana dari pagi dia udah lari larian dengan badan yang sakit sakitan lagi.

Capek lahir batin dia,rasanya kayak dog.

Membagongkan banget.

Sebuah pesan masuk ke smartphonenya saat [Y/N] baru merebahkan dirinya ke ranjang.

[Y/N] was was,dia sudah ganti nomor agar ibunya tak bisa melacaknya,juga [Y/N] tak memberi nomor smartphonenya pada kisaki.

Tapi bisa saja kedua orang itu nemuin nomor [Y/N],koneksi mereka kan luas.mana sama sama pake uang dan kekuasaan lagi.

Tinggal ngitung waktu aja.

Dilihat [Y/N] ponselnya,gadis itu langsung merinding.

Isinya:'jangan pernah berpikir kau bisa kabur dariku,[Y/N]'

Refleks, [Y/N] langsung melempar samrtphone-nya ke lantai.

Dada [Y/N] naik-turun,masih mengatur napasnya yang ngos ngosan.

Keringat dingin mulai mengaliri pelipisnya,[Y/N] gemetaran.

Baru aja sampe,udah kena teror.mengerikan.

My Girl[Kisaki Tetta×Readers] Tokyo Revengers(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang