[1]

3.4K 392 302
                                    

Drap..drapp..drapp!

"Hosh..hosh..hoshh.."[Y/N] berlari dengan seluruh sisa tenaganya.

[Y/N] saat ini tengah dikejar oleh anak buah ibu tirinya.

Dia kabur dari rumah,dan [Y/N] terciduk ketika melompati pagar.

[Y/N] melewati gang gang sempit yang berliku,juga jarang dilalui oleh orang orang, membuat pengejarnya kewalahan.

Cukup lama [Y/N] berlari,dia memperlambat lajunya dan berbelok ke persimpangan.

"Hhh..hosh..hoshh..dasar gila!"umpat [Y/N] kepada bodyguard ibunya.

Bisa bisanya ibunya selingkuh dari ayahnya,bahkan orang ketiga itu lebih muda 20 tahun darinya.

Benar benar gila!

"Ketemu!nona muda disini,tangkap dia!"

[Y/N] terlonjak,dia menolehkan kepala dan mendapati 3 orang bodyguard ibunya sudah mengepungnya.

"Jangan coba coba menangkapku,dasar brengsek!"desis [Y/N] waspada.

"Ini adalah perintah nyonya besar,nona,anda tidak bisa melawan"

[Y/N] mendecih.

"Kau pikir aku tidak bisa melawan?"

[Y/N] berlari kearah salah satu bodyguard,menyeruduknya dan keluar dari kepungan.

"Ahahahah,aku memang berbakat!" teriak [Y/N] sombong.

Ketika [Y/N] menolehkan kepalanya ke belakang, seorang bodyguard menerjangnya dari belakang tiba tiba.

"Kyaaa!"

BRUUKH!

[Y/N] jatuh tersungkur dengan seorang bodyguard yang menahan tubuhnya.

"Sialan!menyingkir kau brengsek!"maki [Y/N] pada bodyguard itu.

"Tidak nona muda,perintah nyonya besar itu mutlak"

"Cih!"

2 orang bodyguard lainnya juga menyusul,mereka sama sama membantu [Y/N] bangkit dan menahan gadis itu agar tidak kabur kemana mana.

"Aaagh,lepaskan kalian dasar bangsat!"teriak [Y/N] berontak.

Namun 3 bodyguard itu tetap setia memegangi [Y/N].

[Y/N] sudah mulai kelelahan berontak, gadis itu menurunkan bahunya pasrah.

Sialan,masa dia harus kembali ke rumah laknat itu lagi??

[Y/N] tidak sudi!

Kalau saja ada seseorang di gang sempit ini yang berbaik hati menolongnya dari jeratan 3 bodyguard itu,maka [Y/N] akan mengikuti dan melayani orang itu dengan sepenuh hati.

DOR!

[Y/N] terlonjak ketika salah satu bodyguard yang menahan tangan kirinya ambruk ketanah tiba tiba.

"Huh?" [Y/N] meloading apa yang baru saja terjadi.

"HEI SIAPA KAU?!"teriak bodyguard di belakang [Y/N].

"Kau tidak perlu tau siapa aku"ucap orang yang baru saja menembak salah satu bodyguard ibunya itu.

"Oi oi!itu pistol asli!"pekik temannya,dia lalu memeriksa denyut nadi rekannya yang tergeletak dengan darah bercucuran itu.

"Bangsat!kau membunuhnya?!"

Sementara kedua bodyguardnya panik, [Y/N] menatap lekat kearah siluet didepannya itu.

My Girl[Kisaki Tetta×Readers] Tokyo Revengers(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang