masa kelam osamu

650 78 5
                                    

*Flashback osamu*

Osamu umur 8 tahun.

Osamu sedang dipaksa bekerja oleh kakek nya di kanada.
Dia ditinggalkan di sebuah tempat perbelanjaan atau pasar bila disini.

Walaupun ini disebut pendidikan dia sama sekali tidak merasa seperti itu.

"Kruyuk kruyukk"suara perut osamu

"Aku lapar sekali,tapi aku belum mendapatkan uang"

Osamu sedang berjalan mengelilingi pasar dengan beberapa tisue di depan dadanya.sudah hampir seharian namun belum ada yang membeli tisue jualan osamu.

Hari sudah hampir malam osamu berjalan pulang kerumah kakeknya dia sedikit ketakutan karena dia hanya mendapatkan sedikit uang hari ini.

Osamu masuk kerumah kakeknya.tentu saja kakeknya sudah menunggu osamu saat osamu masuk kakeknya langsung menghampirinya.

"Mana uangnya?" Kakek osamu

"I ini maaf samu cuma dapat segitu"

"KAU INI HANYA MENJUAL TISUE SAJA TIDAK BISA DASAR ANAK GAGAL"
Ucap kakek osamu dengan menampar pipi osamu.

"Plakkk"

Suara kakek osamu terdengar ke anak buahnya.Iya kakek osamu juga merupakan ketua mafia.

"Ma ma maaf"

"Tidak ada jatah makan untukmu hari ini!"

Osamu hampir ingin menangis namun menahanya karena kalau dia menangis dia akan semakin dimarahi oleh kakeknya.

Osamu masuk kekamarnya yang sangat sederhana hanya ada kasur,bantal,selimut satu lemari dan meja belajar.

"Apakah aku harus seperti ini sampai aku dewasa?"

"iee daijobu aku akan melindungi semuanya! Jadi aku akan menikamti semua ini"

Hari berikutnya dia kembali ke pasar namun saat sedang berjalan dia bertemu dengan orang yang sangat baik kepadanya umur nya hanya terpaut 5 tahun olehnya dia sama seperti osamu.

"Apakah kamu juga diperlakukan tidak pantas oleh keluarga mu?" tanya orang itu.

"emmm aku akan menikmatinya?"

"Kau sangat bodoh"

"Eh?"

"Kau harusnya melawan ketika ada yang bertindak seenaknya dengan mu"

"Aku akan melindungi semuanya" ucap osamu datar

"Jaaa perkenalkan namaku aini"

"Osamu"

"Jaaa osamu mulai saat ini kita adalah teman"

Sebagian penderitaan osamu berkurang karena dia mempunyai aini yang sudah dia anggap sebagai kakaknya.Hari² berikutnya mereka sering bertemu dan bermain bersama.

walaupun saat dia pulang kehidupanya berubah menjadi neraka karena dia dipaksa belajar pajaran,dipaksa belajar bela diri kalau osamu gagal maka kakeknya tidak segan untuk melukai osamu.dia dianggap bagaikan manusia yang sangat tidak berguna.

Kakeknya selalu menganggap osamu adalah anak yang gagal dan akhirnya dia disuruh melakukan pekerjaan ini dan atsumu sangatlah berbakat karena dia dipilih untuk meneruskan perusahaan ibu mereka.

Sampai umur nya 15 tahun osamu menjalani kehidupanya yang seperti neraka dia tidur digudang,tidak makan beberapa hari,beberapa luka yang ia dapat mulai menhilang karena sering diobati oleh aini.

Namun tiba² dia tahu kalau aini meninggal karena penyakit.sebelum dia meninggal dia memberi osamu sebuah cardigan miliknya.

"Nee osamu kalau kau kesepian pakailah ini,kau pasti akan serasa sedang dipeluk"aini

Cardigan Osamu (Sunaosa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang