terbang bebas

895 96 11
                                    

Hari ini adalah hari dimana pertemuan rutin yang sering dinanti nanti tiba tapi tidak untuk kali ini.

Mereka semua baru saja menyelesaikan upacara pemakaman osamu kemarin.

Hari ini bagaikan dunia lain bagi mereka,semua hanya terdiam tidak ada yang mengawali obrolan.

Orangtua osamu sangat terpukul dengan kematian anak mereka.

Atsumu? Dia sangat hancur karena sekarang kloningan yang dari lahir bersamanya telah pergi kini keadaan mental atsumu menjadi sangat berantakan setelah selesai pemakaman osamu,atsumu menangis sangat hebat,sakusa memilih menitipkan anak mereka ke orang tuanya sebentar untuk menenangkan atsumu.

Suna?suna memilih kembali ke villa waktu itu.ia seperti sedang mengasingkan diri dan tidak mau diganggu oleh orang lain.

Dia menelusuri semua tempat yang pernah osamu tempati.

Dan berakhir lah dia di loteng.disana dia melihat novel Yang sering dibaca oleh osamu novel berjudul Ulysses more itu ada dimeja dengan sedikit debu menyelimutinya.

Suna membuka bagian terakhir buku itu.dan membacanya disana dia menemukan kertas bertuliskan

Suna nampak diam setelah membaca halaman  novel itu.
Sungguh dia sepertinya sangat menyesal mencintai osamu diaaat saat terakhir osamu.ingin sekali dia membalikan waktu agar dapat mencintai osamu lebih lama dan menghabiskan waktu bersama osamu.

Airmata suna membasahi buku yang sedang dia pegang beserta secarik tulisan dari osamu.

"Apakah kau berpikir kalau anak kembar itu kalian dan aku adalah anak yang satunya?"

"Hiks...hikss dan kau merubah ceritanya dengan kau yang terus berpetualang dan kami pulang hiks...hikss?"

"Kenapa kau tidak mengganti ceritanya dengan kita pulang bersama dan melanjutkan petualangan bersama hikss...hikss?

"Baby will you wait for me until I want to adventure again"

"Aku pasti akan menemukan mu lagi entah itu dimana hiks hiks"

"Karena kau sudah bilang akan menunggu"

Tamat.

Yeayyyy hehehe terimakasih yang sudah membaca.

Cardigan Osamu (Sunaosa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang