Sudah hampir 4 minggu osamu berada daialam bawah sadarnya.tubuhnya lama kelamaan semakin kurus pipinya yang gembul kini tidak lagi karena diganti dengan tulang rahangnya.
Suna setiap hari tanpa absen selalu datang menjenguk osamu.
Selalu membawakan 8 onigiri kala² osamu sadar dia ingin memenuhi janjinya saat dia pertama Kali bertemu dengan osamu, walaupun semua selalu berakhir dia kasih ke beberapa perawat yang merawat osamu karena osamu tidak bangun dari koma nya.Atsumu baru saja melahirkan anaknya dengan sakusa dan keponakan pertama osamu,terkadang dia juga datang untuk menemani osamu dia selalu bercerita tentang keponakan osamu tapi itu bagaikan atsumu bercerita dengan orang yang sudah mati karena tidak ada jawaban.
"Sam gua mohon bangun Sam hiks.... hiks"isak tangis atsumu sering memenuhi ruang rawat osamu.
Teman² lainya terkadang juga datang untuk melihat osamu.
"Sam jangan tinggalin gua hiks....hiks"suna
"Gua tau lu itu kuat banget hikss...hiks"
"Lu udah berhasil membuat gua ngelupain dia 100%,tapi kenapa lu belum juga sadar"
"Gua mohon samu gua mohon hikss hiks bangun"
"Gua pengen denger semua cerita dari lu samu hikss... hikss"
Suna semalaman berada di samping ranjang osamu sampai dia tertidur dengan tangan yang terus menggenggam tangan osamu.
01.35 Wednesday august xxxx.
Osamu terbangun dengan kepala yang sangat sakit dia mengingat apa yang terjadi dan dia teringat kalau dia mengalami kecelakaan.
"Kupikir aku akan bertemu dengan aini san"ucap osamu dengan suara serak tidak minum hampir 4 minggu lamanya
"Ah ada yang memegang tanganku apakah atsumu?"batin osamu
"Hmmm?bukan? Lalu siapa?"tangan osamu yang lemas mencoba meraba wajah dari seseorang yang menggenggam tanganya.
"Apakah benar rubah sipit yang menggenggam tanganku?"
"Berapa lama aku tertidur?"
Suna menyadari ada tangan yang memegang wajahnya lalu dia terbangun,dari tidurnya dia terbelalak tak percaya osamu sudah bangun dari komanya.air matanya sudah membasahi bajunya
"Ah maaf aku membangunkanmu rubah sipit"ocap osamu serak
Suna langsung memeluk osamu sangat erat dia sangat² bersyukur bisa mendengar suara osamu lagi.dia melepaskan pelukannya tanpa sepatah katapun ia keluarkan langsung mengambil air dan membantu osamu minum.
Suna menunduk terus²an menangis dia sangat senang osamu sadar kembali dan bisa mendengar osamu berbicara lagi.
"Aku sudah tau semua yang kau lalui di kanada" ucap suna lirih sambil menahan tangisnya keluar lagi.
"Ah maaf bukan aku bermaksud menyembunyikan dari kalian hehe"osamu
"Aku sangat mencintai mu kumohon jangan pergi"suna memeluk tangan osamu dan menahanya di wajahnya.kini osamu dapat merasakan air mata suna.
"Apakah kau masih menganggap ku dia?"
"Tidak hiks...hiks pikiran ku sangat penuh denganmu kini hiks..hiks kau telah berhasil membuat ku melupakan nya hiks...hiks"
Osamu tersenyum seperti melepaskan semua beban nya.
"Aku ingin makan onigiri"
"Aku selalu membawakan nya untuk mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cardigan Osamu (Sunaosa)
عشوائيhey you found this story!!! Support me by voting the chapter! Osamu yang terlihat biasa saja dengan kehidupanya ternyata mempunyai masa lalu yang membuat nya sangat kuat tapi apakah akan selalu seperti itu.ada kalanya dia tidak bisa menanggung semua...