Sebuah tirai merah terbuka dan memperlihatkan ruangan tradisional khas negeri sakura. Japan duduk ditengah ruangan dan memberi salam.
"Selamat datang di cerita dongeng kocak dengan saya, Japan. Saya akan bertindak sebagai narator. Mohon bantuan dan kerja samanya." perkenalan dari Japan.Japan:
Ekhem..
Beginilah sebuah cerita yang berjudulDorothy dan Penyihir Di Negeri Oz
Narator:
JapanCast
Dorothy:
Belgia
Boneka Jerami:
Malaysia
Manusia Besi:
Netherland
Singa Penakut:
Australia
Ratu Penyihir Negeri Oz:
Indonesia
Peri Peri:
Taiwan dan Philipine
Penyihir Jahat:
HungaryDorothy adalah anak perempuan yang tinggal bersama paman, bibi dan anjing miliknya. Suatu ketika, Dorothy dan anjingnya sedang berjalan-jalan bersama.
Dorothy: "Hari ini adalah hari yang paaaaaaaaaaling menyenangkan, karna hari ini kita bisa jalan-jalan bareng"
Tepat setelah mengatakan itu, tiba tiba tornado muncul dihadapan Dorothy dan menghancurkan rumah Dorothy. Karna anginnya yang kencang, Dorothy dan anjingnya terhisap angin dan terbang. Dorothy hanya bisa berteriak minta tolong sambil menutup matanya, namun tak seorang pun yang bisa mendengar Dorothy.
Dorothy membuka matanya dan melihat bahwa sekelilingnya adalah lahan hijau yang penuh dengan bunga warna warni. Dorothy biingung dan mulai berjalan kedepan. Kemudian munculah dua peri dan berkata
Peri 1: "Woe, nama lu sapa? Ada ijin apa masuk sini? Ada SIM g? Surat-surat? KTP? KK?"
Peri 2: "Eish, sabar dong."
Peri 1: "Pengen pulang, mau liat drakor."
Dorothy: "Maaf, kalian siapa? Ini dimana?"
Peri 2: "Kami adalah peri penjaga negeri ini. Salam kenal, Dorothy. Namaku--"
Peri 1: "Cepat kasih surat-suratmu, paspor gpp dah. Pengen pulang akutuh"
Dorothy: "Aku g punya SIM KTP, kan aku masih 15 tahun"
Peri 1 dan Peri 2: "Anjer..."
Peri 1: "Yodah gini dek, sekarang pertanyaanku, kau mau kemana?"
Dorothy: "Yakan aku g tau tempat ini, gimana mau jalan-jalan?"
Narator: udah udah, cepetan sono
Peri 2: "Diam kao, narator! Dek, kita pergi ke istana yuk. Ke D*sneyl*nd"
Peri 1: "Heh, lapor ke Ratu dulu gblk, baru ke D*sneyl*nd"
Peri 2: "Yodah, dek. Kukasih kau sepatu perak ini ya."
Dorothy: "Kenapa?"
Peri 1: "You know, tempat ini bahaya buat kau, jadi yahh kami para peri melindungimu dengan sepatu ini. Kalo ada bahaya, sepatumu diketuk 2x. Oke?"
Dorothy: "Emangnya kita g jalan bareng"
Peri 1 dan Peri 2: "Jalan sendirilah gblk"Para peri itu menghilang meninggalkan Dorothy sendirian. Dorothy memiliki tekad untuk menemui ratu dan pulang kerumahnya supaya dia bisa nonton yaoi.
Dorothy terus berjalan sambil mengikuti jalan yang telah ada menuju istana sang ratu.
Dorothy melewati sebuang ladang jagung, dia melihat sebuah boneka jerami yang digunakan untuk mengusir burung gagak.Boneka Jerami: "Oi cewe, bantuin aku turun dong"
Dorothy: "Ganteng doang, turun masih minta tolong cewe"
Boneka Jerami: "Woe, ngetiktok mulu. Bantuin sinilah"
Dorothy: "Diam kao jamed"
Boneka Jerami: "Aku punya nama ya, maap. Namaku Willy"
Dorothy: "Nama lu Aidan bin Nusantara, gblk. Kakakku yang namanya Willy"
Boneka Jerami: "Gausah insult nama gw, Emma von Heeren"
Dorothy: "Gausa pake nama asli gw! Dahlah cabut, mau ketemu ratu"
Boneka Jerami: "Woe tunggu, aku juga mau ketemu ratu. Aku pengen menyampaikan permintaanku yang blm kesampean"
Dorothy: "Bilang dong, tau gitu kubantu dari tadi"
Boneka Jerami: "Aku mau minta otak ke ratu biar bisa mikir"
Dorothy: "Oh"
KAMU SEDANG MEMBACA
•|| PHOTOGRAPHY CLUB ||•
FanfictionNama klubnya mungkin biasa aja, tapi anggotanya tidak sebiasa nama klubnya. Trio fujo-fudan yang kesehariannya diliputi keanehan yang tak terhindarkan. Bagaimanakah kehidupan sehari hari trio ga jelas ini? entah, tapi tetap saksikan :) Hetalia punya...