Suatu pagi yg biasa aja di rumah ASEAN
Indo POV:
Goreng goreng, masak masak, tumis tumis, BIMOLI~ bibir monyong lima senti. "Oi, nyanyi ape kau ini." "Diem lu adek *beep*" "Enak aje lu ngatain gw *beep*" "Udah-udah, kalian ini kan kembar tp g akur, sad aku nih." "Ucucucup, Brunei sayang jangan nangis, nanti Abang Indo traktir jajan deh~" Eww jyjyq gw ngomong beginian tp mau gmn lagi, daripada Brunei nangis ya nurutin ajalah."Pirin-chan! Buruan turun, sarapannya udh siap!" Pirin-chan atau Philipine adlh anak ketiga dikeluarga ini. Udah biasa tiap pagi kyk gini, gw masak, Malay adek gw yg *beep* sekali ngegangguin gw sekalian nolong gw nyiapin piring, Brunei ngeleraiin kita klo tengkar dan Singapore yg bagian cuci piring klo udh selesai. Pasti pada nanya bapak kita kemana, ya Papa ASEAN kerja kyk Bang T*yib belom pulang padahal udh lebih dari 3 bulan. Tp gpp karna papa pasti transfer uang buat kita (dan yg ngecek Singa-chan).
"Kuya! Pirin berangkat duluan ya! Si Ame udh dateng buat jemput Pirin!" "Iya, hati-hati di jalan" Firasat ke-ibu-an gw ga bagus "Ame! Jangan lu apa-apain Pirin, lu apa-apain gw santet lu." "Tentu saja! Mana mungkin Hero mau melakukan itu!" Hero juga manusia,*beep*. Lu diajarin apa aja sih sama alis tebel. Dahlah sana, pergi lu.
"Kak, aku sama Singa-chan pergi duluan ya! Udah pada ditungguin." "Iya, hati-hati" Owh ditungguin, ya bodo lah. "Malay lu-" "Ya gw pergi sendiri lah, bye." Sapa yg ngajak lu *beep*. Gw kan mau nanya sapa tau ada yg ngajakin lu pergi bareng.
"Malay-kun, selamat pagi~" "Owh, pagi Luxie" Wait, ada Luxembourg berarti ada si tiang "Indo-kun, mau berangkat bareng kita?~" Gak mau, emg lu ngapain nawarin gw juga "Ahaha, nggak lah, mau ngecek kompor dulu." *beep* *beep*, alasan macem apa itu *beep*.
"Indie, gw tungguin deh" Serah lu, gw g peduli mau lu tungguin ato gk, gw cuma mau ngecek kompor. "Lu mau gw berangkat ama lu kan? Yodah klo gitu"
Di sekolah tercintah~~~
Pagi-pagi udah ngantuk, bikin males aja kebiasaan gw. Iya gw biasa bangun jam 3 buat siap-siap masak. Dah kyk ibu rumah tangga beneran. Apalagi klo tiap malem masih harus masakin snack buat Pirin-chan. Ajaib dah tu bocah, ga gendut-gendut.
"Jadi balablabalabalabla....." Aelah *beep* kau pak, makin ngantuk aku. Kok yg laen g bosen gitu, nampaknya duo tiang juga ga bosen.
Kringggggg~~~~
Akhirnya istirahat, sudah capeq jiwa dan ragaku (padahal gw cuma tidur) "Indo-kun~ mau ke kantin, da~?" MasyaAllah ni orang muncul aja, tiang nomer 2. "Kalau iya pergilah denganku, da~" "Gpp, aku bisa kesana nanti." "Ok klo gitu, bye~" Selamet, ntar klo pergi bareng dia gmn nanti.
"Indie eh Indo, nih makan roti dulu. Aku beli kebanyakan" "Owh, thx" Buat apa lu perhatian ama gw tiang nomer 1, liat situasi napa kek, gw udh ngerasa ada aura pembunuhan disini *beep*. Auk ah biarin aja.
"Aww Aww, hunting bodi papa muda lagi gk?" "Hush, ketauan anak bela diri mampos kaw" "Jangan sekarang lah, ntar kita ngganggu mereka lagi"Gusti, aku bisa ndengerin kelen ngomong apaan. BTW jangan gitu deh, kan jadi banyak anak bela diri yg kepedean gara-gara lu Taiwan. Jiji gw ngeliatnya.
"Latihannya sampe disini aja, aru! Kalian boleh ganti baju trus pulang. Pokoknya jaga stamina, aru!" Akhirnya pulang, cape banget hari ini. "Deq mau jajan somaynya kang cilok deket sini ga? Gw traktir" "Apaan lu tiba2 nawarin gw jajan" "Gw mau ngeracunin lu" "Ogahlah, tp beneran beliin somaynya kang cilok" "*beep* lu"
Di rumah~~~
"Kak, hari ini papa udah ngetransfer uang." "Cukup buat berapa bulan?" "Kalau perhitunganku bisa sampe 3-4 bulan kedepan" "Key sip, thx Singa-chan" "Sama-sama" Akhirnya adeqku yg reliable cuma kamu, Singa-chan plus Brunei. Yg laennya boros bet. Kalo gw? Ya klo ada traktiran gw ga pernah absen jd gw termasuk hemat hemat your eyes, ngemis ae lu. Ngganggu lu thor. Dahlah, streaming drakor ajalah (hobi apaan ini gusti).
Aelah ga jadilah, pen boboq ganteng biar besok bisa bangun buat masak. Bye~
TBC
INDO'S STORY GAESSU, TERNYATA SELAIN BAR-BAR, INDO JUGA SEORANG MAMA YG BAIK BUAT ANAQ-ANAQNYA uhuk
DUA ANGGOTA ~|| CLUB HAREM INDO ||~ MUNCUL, SI DUO TIANG. MUNGKIN AUTHOR BAKAL BIKIN CERITA TENTANG CLUB MISTIS INI tp g tau chp berapa awoakwowko
TETEP STAY SAFE SEMUA~Bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
•|| PHOTOGRAPHY CLUB ||•
FanficNama klubnya mungkin biasa aja, tapi anggotanya tidak sebiasa nama klubnya. Trio fujo-fudan yang kesehariannya diliputi keanehan yang tak terhindarkan. Bagaimanakah kehidupan sehari hari trio ga jelas ini? entah, tapi tetap saksikan :) Hetalia punya...