Jurnal Malaysia

143 15 18
                                    


Hari 1, Bulan sekian

Hari ini aku tidak sengaja bertemu kakakku di koridor sekolah, sekalianlah aku mengamati kakakku.
Kakakku rupanya sedang menuju kelasnya Japan. Ada apa? Apa hubungan mereka berdua? Klo mereka memiliki hubungan, aku akan membunuh Japan.
Setelah sekian lama, kakakku keluar dari kelasnya Japan dengan Neth. Mereka..??! Santai sekali nampaknya. Neth, kau jampi jampi apa kakakku? Kakakku g mau sama kau, tau kau?!
Kan kesel. Yaudahlah, diary selesai.

Hari 2, Bulan sekian

Hari ini kelasku dan kakakku ada pelajaran olahraga. Saat pemanasan tiba-tiba kelasnya Japan keluar. Ada pelajaran apa mereka?
Lalu Japan dan Neth datang mendekati kelas kami. Kakakku menoleh kearah mereka dan menyapa "Woe, lagi ngapain kalian?" tanyanya dengan santai. "Pelajaran IPA disuruh mengamati lingkungan sekolah" jawab Japan. Ooh lagi pelajaran IPA, mampus kau gurunya galak. Hahahaha, moga dimarahin guru amin.
Awalnya kesel, tp lama2 seru setelah tau mereka lagi pelajarannya guru galak. Diary selesai

Hari 3, Bulan sekian

Hari ini aku g mengamati kakakku. Saat club activity aku lewat ruangannya, aku g sengaja liat kakakku lagi disuruh pake baju cewek. Dasar... Emang anak Photography Club kyk gini ya??! Sungguh sebuah pelecehan....

Tapi ntar bagi ya potonya, mau ku pajang di kamar hehe

Diary selesai.

Hari 4, Bulan sekian

Kakakku cantik banget, sama kyk dulu pas rambutnya masih panjang. Emang kecantikannya kakakku g ada yg bisa ngeduain.
Aku heran knp kakakku selalu tersenyum indah sama orang2 kyk Japan ato Neth, ato North Korea... Kok g sama aku aja gitu. Apa salah dan dosaku beibih~
Kak, tolong lihatlah aku sebagai calon suami masa depanmu, bukan sebagai adikmu
Ku tak peduli apa kata dunia

Sip mantep
Diary selesai

Hari 5, Bulan sekian

Hari ini aku sm kakakku kerumahnya Neth buat nganterin makanan. Kenapa sih keluarganya Neth dapet makanan dari kita? Kenapa kok kakak ngasih? Kenapa? Kenapaaaa?
Emang dibayar? Woe Neth, kau kira kakakku kau anggap sebagai pembantu, huh? Ku santet kau
Kuracunin makanannya biar lu mati dan g akan pernah ngedeketin kakakku lagi

Diary selesai

Hari 6, Bulan sekian

Hari ini aku bisa ngelihat kakakku seharian dirumah. Emang istri idaman kakakku ini. Bisa masak, bersih-bersih rumah, pokoknya serba bisalah.
Nanti pas ngerawat anakku gmn ya~ heheehhhehehe
Anjir kebayang. Kita pasti jadi keluarga yg bahagia. Tanpa Neth didunia ini, aku bisa selalu bersama kakakku 24/7

Neth... Cepatlah mati

Diary selesai~

Brunei yang membaca diary tersebut bersama dengan Singapore merinding
"Brunei, apakah kita harus bilang sama kak Indo?" tanya Singapore "Hehe, jangan. Biarkan ini rahasia kita bertiga. Hanya aku, kmu dan Malay-kun saja." jawab Brunei dengan senyum yang menyembunyikan rasa merindingnya.

Brunei menaruh buku diary itu dan keluar dari kamar Malay. Nampaknya Brunei dan Singapore menemukan sebuah rahasia yang mengerikan dari Malay.




TBC

Malay x Indo gaes?

Is this count as Malay x Indo?
Maybe

Okehlah
Jangan lupa vote dan comment
Makasih

Tunggu lagi ya ceritanya

•|| PHOTOGRAPHY CLUB ||•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang