Japan POV:
Hari ini kita bakal ~ngestalk~ eh sorry ngedokumentasi klub lain sekaligus ini merupakan hari pertama kita berkegiatan sebagai Photography Club. Dag dig dug ser ati iki, pas masuk ke klub sebelah ntar gw diapa-apain gmn ya? Santuy ajalah kan gw udh g ada hubungan sam klub itu. Emg dulu gw paling terkenal disitu, gw masuk top 3 orang yg paling kuat di klub. Yg pertama bang China karna dia yg mulai bikin klub ini(meski udah alumni sekolah tp masih tetep ngajar, hebat juga kesabarannya ni orang), yg kedua gw karna gw punya katana (dulu kita juga belajar teknik pedang tp pake pedang kayu. Kayak anggar gitu) dan yg ketiga Indonesia karna dia bisa pencak silat dan bisa pake semua senjata apapun yg ada didepannya. Tp semua anak takut sama Indo karna dia punya teknik rahasia yg berbahaya jadi sekarang dia kalem aja. Ahh~ kangen ketemu anak-anak bela diri. "Woy, jangan nglamun aje lu. Dilihatin orang lu, malu tau gk!" Astaga deq, budeg aku ini "Ayo masuk, katanya bang China boleh kok" "Oke, Hungary-chan.""Halo, Japanku. Lama tidak berjumpa, bagaimana dengan urusanmu, aru?" "Halo bang, urusanku masih banyak mungkin bakal bertambah." "Gapapa aru. Kan enak sekarang kamu g usah latihan susah-susah lagi"
"WOY ORANG TUA, UDAH BELOM NGOBROLNYA?! LU BACOT, GW SANTET LU!" "Aiya, Indo. Klo ngomong sama yg lebih tua yg sopan aru." "Iiyi, Indi. Kli ngiming simi yg libih tii yg sipin iri. BACOT." "Udahlah ribut mulu bikin gw pusing tau g" "Heh adeq, lu mati gw Alhamdullilah koq."
"Um.. Japan, Menurutmu Indo itu kyk loli ya?" "Iya Hungary-chan, dia udh alami kyk gitu." "Aww Awww terlalu cute buat dibilang papa muda. Mama muda klo gitu namanya." Sekali dapet line, mesum kali kau deq. Tapi 'mama muda' cocok juga buat Indo "Heh, gw bisa baca pikiran lu, vvibu." Sial kau. "Kau juga." Baru inget klo Indo bisa telepati, seru juga. "Dahlah, kuy hunting bodi papa muda (+mama muda)!" "Hmm? Papa muda, sapa tu?" "Ehh.. Umm.. Bbukan apa-apa... Malay." Dan yg lagi nanyain pertanyaan ini adalah Malaysia, sodara kembarnya Indo yg keluar 9 menit setelah Indo (gw berasa kyk stalker). Malay sama Indo ini punya 3 adeq lagi (banyak juga) tapi di reveal nya nanti awoakaw. Jadi bisa dibilang Indo adalah seorang kakaq yg uhhhh untuk 4 adeqnya. Indo dan Malay punya love-hate relationship yg tdk bisa diganggu-gugat lagi. Berasa tiap hari perang sipil terus.
Skip---
"Japan kmu emg ada urusan apa sampe keluar dari Klub Bela Diri? Emg penting banget ya?" Jawab apa ini?? Pake Brenli bisa g ya? Masa harus belajar dulu di Ruang Kepsek? "Umm, jadi aku harus bantu ekonomi negaraku dgn bikin... komik" "Bener, kakak-chan emg lagi sibuk bikin komik" Diem dulu napa lu "Berarti kmu... Kiku? Mangaka yg terkenal itu?" KOK LU TAU? TAU DARI MANA LU? "Wahh, kebetulan aku penggemarmu. Aku seorang fujo dari aku esempe. Dunia per-fujoshi-an emg indah." "Loh, sama aku juga Hungary-chan. You are not alone~" KOK PADA NGE-TRUTH SEMUA INI?? ANE KUDU PIYE? "Japan, apa kamu... fudanshi? Jangan anggep serius aku cuma nanya." Ahh~ berakhirlah nichijouku yg indah ini. Sebagai danshi kokousei yg baik boku akan jujur "Sebenernya... aku... fudanshi.. juga." Jujur itu melegakan~ "TUHKAN HUNGARY-CHAN! YOU ARE NOT ALONE" "AKHIRNYA TAIWAN-CHAN AKU GAK SENDIRI LAGI!! SETELAH 4 TAUN AMBYAR GARA2 AKU FUJO. AKU GA SENDIRIAN LAGI" BRISIK KELEN. "Key, besok kita bawa koleksi kita diam-diam. Aku bakal bawa doujin favoritku!" "Aku mungkin bisa melanjutkan mangaku disini" "Aku bawa CD Drama yg diberikan Kakak-chan!"
"OKE BESOK KITA PARTY"
"Beri6 banget sih anak klub tetanggaku. Kyk kebun binatang aja." "Biarin aja." "Bacot lu tiang"
TBC
AEYO INI TIANG YANG MANA AWOAKOWK
EMG DISEKOLAH INDO YG PALING PENDEK
*LAGU OP NYA AOT YG S1*
TITAN SEMUA ANAK SATU SEKOLAH. SI INDO EMG LOLI, TP COUO BERATI... SHOTA? SETERAHLAH. STAY SAFE SEMUA.Bye~
Spoiler chap *alert*
Author bikin ini pas lagi puasa, jd klo Indo ngomong kasar ntar bakal dikasih "*beep*"
Ntar klo ceritanya nyambung sampe setelah puasa, baru mulai bagian yg.....yg berharap harem indo muncul angkat tangan🙋♂🙋♀
yg berharap indo muncul, harapanmu sudah terkabul
KAMU SEDANG MEMBACA
•|| PHOTOGRAPHY CLUB ||•
FanfictionNama klubnya mungkin biasa aja, tapi anggotanya tidak sebiasa nama klubnya. Trio fujo-fudan yang kesehariannya diliputi keanehan yang tak terhindarkan. Bagaimanakah kehidupan sehari hari trio ga jelas ini? entah, tapi tetap saksikan :) Hetalia punya...