Kenalin nama gue Alvero Dirgazanta gue leader dari geng motor Zantarost , salah satu geng motor yang cukup terkenal dimana-mana terutama di SMA Angkasa.

1
. ALVERO DIRGAZANTA
Alvero dirgazanta cowo most wanted di SMA Angkasa memiliki wajah rupawan dengan kepintaran di atas rata rata namun hanya saja sikapnya kurang baik di sisi lain ia juga memiliki sifat yang tidak akan ia tunjukkan ke sembarang orang.
2.REYNALD GIOSEA
Reynald giosea cowo yang memiliki sikap dingin dan cuek tapi di sisi lain ia juga mempunyai sifat penyayang yang tersembunyi pada dirinya , dia juga salah satu anggota dari geng motor Zantarost.
3.KENZO VIANTEZAKenzo memiliki sifat yang sangat keras kepala , susah untuk di atur , dan hampir semua orang sulit untuk menghadapi sifat nya seorang Kenzo vianteza
4.ZERVAN ALEXSANDER
Zervan alexsander ia merupakan laki laki yang bisa di katakan memiliki sifat soft terhadap orang lain tetapi akan ada saat nya jika dia marah akan lebih seram dari pada setan.

5.VALERIO SANANTA ABRAHAM
Valerio sananta abraham seorang yang bisa di katakan sebagai pelindung dari geng motor Zantarost , dia juga memiliki sifat yang keras untuk tegas.
6.ELENA ANASTASYA HERNANDEZ
Elena anastasya hernandes , gadis yang mempunyai paras cantik ini memiliki sifat yang ramah ,baik,murah senyum, yg paling penting memilik sifat yang sangat sabar dan penyayang.

7.LISA EMMANUELLE RAHARJA
Lisa emanuelle raharja seorang gadis yg memiliki visual cantik salah satu gadis yang di takuti di SMA Angkasa karna mempunya ilmu bela diri yang tinggi ia juga seorang yang penyayang>3
🌷🌷🌷
Oh ya buat yang nanya kenapa visual alvero di ganti Ini jawabannya
"Karna tidak di izinkan oleh seseorang yang terkait dengan visual tersebut" terimakasih.
OWKEYY ENJOYY DENGAN NEW VISUAL
kalo gambarnya ga sesuai bayangan kalian maaf dan lanjutin sesuai imajinasi kalian aja yaa
------------------------
------------------------
Gimana menurut kalian?mau baca yang gini gak?
-------------------------
SPAM NEXT PART SEBANYAK-BANYAK NYA BIAR CEPET UPDATE KALO ENGGA YAHH
( Biarin Lama Update-nya Byee!!-)BANTU VOTE AND KOMEN DI SETIAP PARAGRAF YAKK.
SIAPA YANG SETUJU AKU BUAT GRUP WHATSAPP KHUSUS CERITA INI KOMEN YAH...
PAPAY LOPYU>3
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERO DIRGAZANTA [ BELUM REVISI ]
Romance❗⚠️[ PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH DARI SINI!! ] ❗⚠️ Jangan lupa FOLLOW & VOTE dulu yaa sebelum lanjut bacaa🌻 Seorang laki laki Yang mempunyai sikap yang bisa di bilang cukup dingin dan tidak terlalu perduli dengan hal hal yang ada di sekitarnya terkecu...