Haii BANTU PROMOSI IN CERITA INI YAH DI TIK TOK/DI SOSMED KALIAN MAKASIH AILAVYU❤️
BTW KALIAN TAU CERITA INI DARI MANA??
KALO ADA TYPO TANDAIN PAKE KOMEN.
BANTU VOTEE YAHH MAKASIH🐻❤️
-AUTHORHappy Reading 🐊💗
alvero sudah berangkat untuk segera menjemput elena dari sekolah mobil alvero sudah terparkir di depan gerbang sekolah untuk menunggu elena .
tak menunggu waktu lama elena baru saja keluar dari gerbang sekolah dan sudah melihat mobil alvero.
elena masuk kedalam mobil alvero dengan Hela nafas cape."tumben kamu yang nungguin biasanya juga aku"tanya elena sewot
"gausah banyak omong deh kemaren gue di marahin gegara ga jemput giliran sekarang di jemput lebih awal malah di tanya tumben" jawab alvero beruntun dengan nada tak terima..
"Ih yaudah sih ko ngamok"
"Lo Yang Mulai"
"punya suami sensi an amat deh heran gue"gerutu elena
"APAA?!!"tanya geram alvero sambil menatap tajam elena.seperti melihat sasaran di depannya dan segera ingin ia terkam.
"ngga,udah ah cepetan pulang"
alvero tak mendengar ucapan elena dengan jelas untung saja.alvero mulai menyalakan mobilnya dan mulai menjauh dari area sekolah.
kini sekolah elena hanya tinggal beberapa hari saja.dan sebentar lagi mereka berdua akan pindah rumah Lagi Dan lagi.
elena sebenarnya ingin membuat alvero mencintainya tetapi mengapa sangat sulit.
alvero dan elena sudah sampai di rumah dan menuju meja makan untuk makan siang dengan makanan yang sudah di siapkan oleh bi Inah .
elena mulai duduk di kursi meja makan .
"ehh Mandi Dulu baru makan!"suruh alvero membuat elena kaget.
"ih makan bentar aja yah"pinta elena dengan puppy eyes nya.
"gak ,gada bentar bentar Mandi dulu sekarang!"suruh alvero sambil menunjuk kamar nya agar elena segera masuk dan mandi.
elena tak menjawab dan mulai naik ke atas untuk segera mandi dan makan.alvero mengikuti elena dari belakang untuk menuju kamar .
suara gemericik air terdengar dari dalam kamar mandi tandanya elena sudah memulai ritual mandinya alvero duduk di sofa kamar dan bermain ponselnya sembari menunggu elena selesai mandi .
"ayo" ajak elena sudah dalam keadaan yang segar dan wangi elena terlihat sangat cantik mekipun hanya memakai sweater dan celana pendek.
"kemana?"tanya alvero
"Ya makan lah , cepetan aku dah laper banget"
"ah lama "elena menarik lengan alvero pelan dan berjalan menuruni tangga untuk menuju meja makan.
mereka berdua sudah duduk dengan tenang di meja makan.
"kamu diem!" suruh elena sambil menahan tangan alvero yang akan mengambil piring .
elena mengambil satu piring dan mulai makan
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERO DIRGAZANTA [ BELUM REVISI ]
Romance❗⚠️[ PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH DARI SINI!! ] ❗⚠️ Jangan lupa FOLLOW & VOTE dulu yaa sebelum lanjut bacaa🌻 Seorang laki laki Yang mempunyai sikap yang bisa di bilang cukup dingin dan tidak terlalu perduli dengan hal hal yang ada di sekitarnya terkecu...