6-HARI INI

1.5K 131 5
                                    

Haii BANTU PROMOSI IN CERITA INI YAH DI TIK TOK/DI SOSMED KALIAN MAKASIH AILAVYU❤️
BTW KALIAN TAU CERITA INI DARI MANA??
KALO ADA TYPO TANDAIN PAKE KOMEN.
BANTU VOTEE YAHH MAKASIH🐻❤️
-AUTHOR

------------Kalo ada typo Tandain di komen----------
Kalo gambar nya ga sesuai imajinasi kalian gapapa bayangin aja terus sesuai imajinasi kalian sendiri oke.

Happy Reading 🐊💗

dirinya melihat jam yang sudah sangat larut malam alvero juga sudah merasa mengantuk .

"udah ah gue mau tidur,udah malem banget kan gue besok harus bangun pagi"ujar Vero sambil mematikan ponsel yang berada di genggaman nya.

alvero berjalan menuju ranjang tempat tidur nya,kemudian dirinya menyimpan ponsel nya di atas nakas dan langsung pergi tidur.

Pukul 05:30 Hari spesial alvero sudah datang,atau ini hari sedihnya.
Mereka pun telah tiba sekarang ,dan alvero tak kunjung bangun ,bunda niswa yang menyadari anak manja nya itu belum bangun segera pergi ke kamar alvero untuk membangun kan putra nya itu.

Karna Akad nikah akan di lakukan pada jam 08:20

"veroo!!bangun kamu belum siap siap ,cepetan bangun! apa kamu lupa veroo!"suruh bunda niswa berusaha membangun kan anak nya yang sangat malas itu.

alvero pun mulai membuka matanya pelan-pelan
dan bertanya kepada bunda nya

"lupa apa bund?" tanya nya dengan mengusap matanya dan seperti orang yang lupa ingatan.

"hey apakah kamu lupa kalau sekarang kamu akan melakukan akad nikah ALVEROO DIRGAZANTA!!"ujar bunda alvero dengan nada greget.

alvero yang mendengar lontaran kata dari bundanya barusan tiba tiba saja membelalakkan matanya,ia memang benar lupa kalau dirinya akan melakukan akad hari ini.

"oh iya bund,alvero lupaa!"alvero pun langsung bangkit dari atas ranjang untuk menuju kamar mandi .

"Mandinya gak usah lama lama!" teriak bunda niswa dari luar kamar mandi.

"Iya bun,sabar" balasnya dari dalam kamar mandi.

•••


"Gimana Lena Udah siap?"tanya mama Lena kepada anak gadis nya itu yang sedang duduk di depan meja rias nya dengan gaun yang Sangat Mewah

Gaun itu terlihat sangat cantik dan cocok saat di gunakan oleh elena.

Lena akan menikah dengan seorang laki laki dari keluarga yang terkenal sangat kaya dan terhormat tentunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lena akan menikah dengan seorang laki laki dari keluarga yang terkenal sangat kaya dan terhormat tentunya.

Lena juga merupakan dari keluarga yang cukup kaya ,tetapi kekayaan Lena tidak akan bisa menandingi kekayaan dari keluarga DIRGAZANTA .

ALVERO DIRGAZANTA [ BELUM REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang